Young happy couple making salad at home together

8 Makanan ini bikin Wanita Mencapai Orgasme

Mencapai kepuasan Seksual atau orgasme masih menjadi isu terbesar dalam bercinta, terutama bagi kaum Wanita. Selain faktor psikis, sukses-tidaknya pencapaian orgasme juga dipengaruhi oleh pola makan Anda.

Ishi Khosla, seorang pakar nutrisi menjelaskan, “Orgasme bisa lebih mudah dicapai apabila sirkulasi darah dalam tubuh lancar. Hal itu bisa dipengaruhi dari makanan yang Anda konsumsi. Makanlah makanan yang bisa memompa dan melancarkan peredaran darah Anda untuk Seks yang lebih hebat,” kata Ishi.

Berikut 8 jenis makanan yang bisa membantu Anda dan pasangan mencapai orgasme saat bercinta :

1. Bayam : Sayuran hijau ini sering disebut sebagai ‘Viagra alami’, karena memiliki nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan Seksual. “Kaya akan vitamin E, yang berperan besar dalam produksi hormon Seks. Bayam juga mengandung banyak zat besi yang membantu produksi hormon Seks estrogen, juga kaya magnesium yang membantu jaga kesuburan Wanita,” ujar ahli nutrisi Aishwarya Rajan.

2. Seafood : Ikan mengandung asam lemak Omega-3 yang meningkatkan metabolisme serta membuat Anda tetap segar. Jenis lemak sehat ini juga meningkatkan hormon dopamin yang memicu rasa senang dan nikmat pada sistem otak. “Makanan laut juga mengandung vitamin B yang berhubungan dengan kesuburan. Sementara tiram dikenal dengan kandungan zinc yang baik untuk kelenjar prostat serta menambah produksi testosteron pada Pria,” ujar Rajan.

3. Kacang-kacangan : “Semua jenis kacang bisa meningkatkan stamina ketika Anda bercinta,” ujar Sanjana. Untuk itu disarankan mengonsumsi berbagai jenis kacang seperti almond, pistachio atau walnut. Tapi karena mengandung lemak dan kolesterol, batasi konsumsinya maksimal satu cangkir sehari, tanpa tambahan gula atau garam. Makan kacang secara mentah atau bisa dipanggang.

4. Buah-buahan : Semua jenis buah, terutama yang mengandung vitamin C sangat penting bagi kesehatan Seksual. Tubuh memerlukan vitamin C untuk menjaga organ reproduksi tetap sehat. Uji coba menunjukkan dengan mengonsumsi vitamin C secara rutin setiap hari akan meningkatkan jumlah sperma. Beberapa buah yang kaya vitamin C antara lain : kiwi, jeruk, jambu biji, stroberi dan anggur.

5. Rempah-rempah : Beberapa jenis rempah-rempah tidak hanya membuat masakan Anda terasa lebih lezat, tapi juga baik untuk membantu Anda mencapai orgasme. Cabe merah, merica, jahe, bisa melancarkan sirkulasi darah yang memudahkan orgasme.

6. Coklat hitam : Studi menunjukkan bahwa Wanita yang makan satu keping coklat hitam setiap hari akan mendapatkan kehidupan Seks yang lebih memuaskan. Coklat mengandung senyawa bernama phenethylamine yang memunculkan perasaan tenang dan kenikmatan. Melepaskan mood positif, hormon serotonin yang mengurangi stres juga merangsang gairah Seks.

7. Pisang : “Pisang bagus untuk menjaga ketahanan stamina saat bercinta karena kaya vitamin B yang mengubah karbohidrat menjadi energi. Pisang juga membantu tubuh memproduksi hormon Seks seperti testosteron. Anda bisa mengkonsumsi satu buah pisang beberapa jam sebelum berhubungan Seks, untuk mendapatkan manfaat maksimal.

8. Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh yang tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tapi juga merangsang produksi testosteron. Kekurangan hormon ini bisa mengakibatkan berkurangnya hasrat Seksual dan kesulitan mencapai orgasme. Minyak zaitun bisa dikonsumsi dengan dijadikan dressing untuk salad, atau minyak untuk menumis.

Ladies, makanan apa yang sudah pernah Anda buktikan khasiatnya?