Health
Fakta Tentang Insomnia


Fakta Tentang Insomnia
Dalam kehidupan dimana hampir 20% orang mengalami insomnia, produktivitas di kantor menjadi buruk – sekitar hampir $32 miliar per tahunnya. Jumlah tersebut, yang berasal dari sebuah studi baru di Archives of General Psychiatry, mungkin tampak mengejutkan. Tapi itu tidak cukup menceritakan seluruh kejadian.

Dalam studi tersebut, peneliti menanyakan kepada 10.000 orang tentang kinerja pekerjaan mereka dan menemukan bahwa 7,2% dari kesalahan pekerjaan terkait dengan insomnia, yang didefinisikan sebagai kesulitan tidur atau tetap terjaga.

Masalahnya : Orang sering tidak akurat dalam mengingat seberapa baik mereka tidur, kata Christopher Winter, MD, direktur medis pusat obat tidur dari Rumah Sakit Martha Jefferson, dan penasihat kesehatan. Anda tidak akan mengingat semua rincian tentang tidur Anda karena otak Anda seakan dikunci pada saat malam hari, kata Winter.

Mengantuk? Hati-hati terhadap risiko penyakit jantung
Kabar baik : Sebuah Insomnia kecil di malam hari adalah satu hal yang normal, Dr Winter berkata. Bahkan, di banyak sejarah manusia, orang akan pergi tidur saat matahari terbenam, bangun sekitar tengah malam - waktu yang disetujui untuk berhubungan Seks - dan kemudian tidur kembali, kata Roger Ekirch, Ph.D., seorang profesor di Virginia Tech dan penulis artikel tentang tidur.

Saat ini, jika orang berpikir mereka akan kehilangan tidur, mereka panik : "Penyebab insomnia hampir selalu berujung pada ketakutan," kata Dr Winter. Ketika Anda bangun di tengah malam, Anda khawatir untuk menutup mata Anda, dan akhirnya Anda hanya akan menatap langit-langit, Dr Winter berkata.

Pada kenyataannya, jika Anda bangun sekitar tengah malam selama satu jam, seharusnya itu tidak mempengaruhi hari kerja Anda, kata Dr Winter. Coba ini : Jika Anda tidak dapat tertidur kembali, biarkan Anda tetap terjaga selama satu jam, daripada Anda stress karena tidak tidur, Dr Winter menyarankan. Untuk meminimalkan kemungkinan Anda untuk bangun sepanjang malam, cobalah cemilan sebelum tidur, asam amino yang membantu menghasilkan sertotonin hormon tidur dan hormon melatonin. Sebuah pisang, segelas susu hangat, atau sesendok selai kacang juga bisa diterima.

Apakah Anda masih terjaga di malam hari ini?
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.



Login untuk memberi komentar
Related Articles: