Health
Katakan TIDAK pada ROKOK


Katakan TIDAK pada ROKOK
Di setiap kemasan rokok, Anda selalu menemukan tulisan “Merokok berbahaya bagi kesehatan”, tetapi anehnya Orang masih saja merokok. Beberapa Orang mungkin sudah mulai merokok pada tahap yang sangat awal dalam hidup mereka.

Awalnya mungkin dimulai sebagai sebuah kebiasaan sosial, tetapi kini telah menjadi kecanduan bagi banyak orang. Anda pasti pernah mendengar bahwa banyak orang ingin berhenti merokok tetapi akhirnya mereka menyerah karena mereka sudah kecanduan.

Merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk yang bahkan mungkin membahayakan nyawa Anda.  Orang memberikan berbagai alasan untuk merokok. Beberapa diantaranya adalah :

Merokok memberikan lebih banyak energi
Sudah kecanduan
Merokok memberikan relaksasi dan kesenangan

Jika Anda termasuk dalam salah satu kategori diatas, ada solusi yang akan membantu Anda untuk berhenti merokok.

Jika Anda mengatakan bahwa merokok memberikan energi lebih banyak untuk Anda, coba cari tahu apakah Anda bisa memperoleh energi dari zat yang lain.

Dengan beristirahat yang cukup,seseorang dapat memiliki lebih banyak energi. Banyak makan makanan bergizi dan minum banyak air akan membantu Anda mendapatkan energi.

Jika Anda mengatakan Anda kecanduan, mungkin sulit untuk keluar dari kebiasaan itu. Cobalah untuk merokok lebih banyak daripada biasanya sebelum satu atau dua hari Anda memutuskan untuk berhenti. Ini bisa membunuh rasa rokok di mulut Anda dan membuat Anda menjadi mual akhirnya.

Usaha pertama mungkin tidak berhasil. Namun percobaan kedua atau ketiga pasti akan berhasil. Pikirkan bahwa diri Anda bukanlah seorang perokok. Jika Anda mengatakan bahwa Anda mendapat kesenangan dari merokok, cobalah untuk menikmati rasa tembakau secara terpisah. Anda akan mendapatkan rasa yang sangat tidak enak.

Sekarang kesenangan bukan menjadi alasan Anda untuk merokok. Mulailah berkonsentrasi pada hal-hal yang akan memberi Anda kesenangan seperti membaca buku atau tidur. Relaksasi dapat diperoleh dari menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Apapun yang menjadi alasan Anda untuk merokok, namun Anda dapat keluar dari kebiasaan ini dan memperpanjang waktu hidupnya. Seseorang harus memiliki kemauan yang kuat untuk menghentikan kebiasaan ini. Keuatan mental ini sangat diperlukan dan kami yakin bahwa cinta dan kasih sayang dapat mengubah kebiasaan dalam diri seseorang.
Pusat Pelangsing Herbal
Ingin Turun Berat Badan 3-5Kg/B;n - Tanpa OBAT, Tanpa DIET - Hanya Mengganti Sarapan - Ada Garansi 100% Berhasil Ask Me How..!!! Pin BB : 25A99D56 HP / WA : 08986265880
http://pic.twitter.com/SgZJ7WdBEY



Login untuk memberi komentar
There are 2 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Idhanovick
    Member
    grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    Kamis, 27 September 2012 18:19:29 wib

  2. No photo
    Brama_id
    Member
    Gue sehat tanpa rokok
    Senin, 27 Agustus 2012 10:26:43 wib

Related Articles: