Health
Tidak Perlu Takut Makan Nanas Dan Timun


Tidak Perlu Takut Makan Nanas Dan Timun
Nanas dan timun adalah dua jenis makanan yang dikhawatirkan kaum Wanita. Mereka percaya bahwa nanas dapat menyebabkan gangguan keputihan pada Miss. V atau keguguran, dan timun dapat membuat si Miss. V jadi becek.
 
Dilansir dari vemale, kegiatan Bercinta akan terasa nikmat dan memuaskan jika Miss. V Wanita rapat, kencang dan basah normal. Jadi, keadaan Miss. V yang terlalu becek atau mengeluarkan terlalu banyak cairan tentu bisa mengurangi kenikmatannya.
 
Selain itu, banyaknya cairan Miss. V atau keputihan yang keluar akan membuat rasa tidak nyaman. Karena pakaian dalam yang dikenakan menjadi lembab, terasa basah dan mengeluarkan aroma tidak sedap.
 
Faktanya, buah nanas banyak mengandung vitamin dan serat yang baik untuk pencernaan. Kandungan asam amino triptophan juga juga berfungsi merelaksasikan otak dan mengurangi depresi. Selain itu, kandungan antioksidan dan beta karoten yang ada pada nanas juga mampu menyeimbangkan konsentrasi glutation tereduksi sehingga dapat mencegah reaksi oksidasi lipid yang menyebabkan katarak.

Sedangkan timun, kaya akan fosfor, kalsium, sapronin, protein, lemak. Timun juga mengandung flavonoid dan polifenol sebagai anti radang serta mengandung asam malonat yang berfungsi menekan gula agar tidak berubah menjadi lemak, dan itu sangat baik untuk mengurangi berat badan. Eh masih ada lagi lho kelebihan dari timun, yaitu mengandung kukurbitasin C, yang berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit hepatitis.
 
Dikutip dari Cosmopolitan, mitos tersebut tidak lah benar, karena hingga kini belum terbukti kebenarannya. Dr. Febriansyah Darus, SpOG, mengatakan, “Basah atau tidaknya Miss. V berkaitan dengan produksi cairan alaminya, bukan dari apa yang dikonsumsi oleh Wanita itu.”
 
Jadi, bisa disimpulkan bahwa, tidak ada hubungan antara keputihan dengan kandungan vitamin dan kandungan gizi yang terdapat di dalam nanas dan timun.
 
Sekedar mengingatkan, keputihan adalah keluarnya cairan berlebihan dari Miss. V yang terkadang disertai rasa gatal, nyeri, rasa terbakar di bibir kemaluan, kerap disertai bau busuk, dan menimbulkan rasa nyeri sewaktu berkemih. Warna cairan keputihan bervariasi, mulai dari putih, kekuningan, abu-abu, dengan konsistensi cair hingga kental atau bahkan berbentuk seperti susu. Bau dari keputihan pun beragam, dapat tanpa bau, berbau telur busuk, bahkan anyir seperti daging ikan mentah.

Keputihan bisa disebabkan oleh jamur maupun bakteri yang bersemayam dalam Miss. V atau disebabkan karena perubahan hormon dalam tubuh. Untuk menghindari keputihan tersebut tentunya ADers wajib menjaga daerah kewanitaan Anda. Diantaranya dengan mengguyur air dari bagian vagina dari atas ke bawah, sering mengganti celana dalam, dan sangat dianjurkan setelah buang air besar atau kecil, Miss. V langsung di lap dengan handuk kecil yang kering. Hal ini bertujuan untuk menghindari kondisi daerah kewanitaan Anda terlalu lembab, karena kondisi lembab sangat bagus untuk perkembangan jamur.
 
Sudah tidak perlu merasa khawatir lagi kan mengkonsumsi nanas dan timun?
Daftarkan Nama .com Sekarang!
Miliki identitas online anda sekarang juga. Gunakan email @namaperusahaan.com hanya Rp 248.000/tahun.
Info lengkap di www.netviro.com atau hubungi 0812 76 78789.



Login untuk memberi komentar
There are 2 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Navisha Ayu
    Member
    S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ.!!!S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ=D.!!!S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ.!!!. " .
    Senin, 08 Juli 2013 22:07:24 wib

  2. No photo
    Annajames
    Member
    Benarkah makan nanas muda saat hamil bs mnyebabkan keguguran?
    Sabtu, 29 Juni 2013 19:08:32 wib

Related Articles: