Life Guide
Memadukan Warna Baju dan Warna Kulit


Memadukan Warna Baju dan Warna Kulit
Kekeliruan dalam memadukan warna baju dan warna kulit dapat menyebabkan kulit terlihat kusam dan dekil, membuat pipi anda terlihat lebih chubby atau besar, dan gigi terlihat lebih kuning. Sedangkan jika kita memadukan warna baju dan warna kulit secara benar akan memperlihatkan warna kulit menjadi lebih cerah, mata terlihat lebih mempesona, serta rambut tampak lebih bercahaya.
 
Setiap warna kulit seperti gelap, cokelat atau sawo matang, kuning langsat, dan putih, mempunyai warna pakaiannya masing-masing.
 
Ingin tahu rahasianya?
 
Kulit gelap
Untuk anda yang berkulit gelap, pilihlah warna pakaian seperti putih, pink, khaki, kuning, dan baby blue. Pakaian berwarna kontras justru akan membuat anda terlihat lebih menarik. Hindari warna-warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, dan hijau daun karena hanya akan membuat warna kulit anda bertambah gelap.
 
Kulit cokelat atau sawo matang
Warna kulit cokelat atau sawo matang merupakan warna kulit masyarakat Indonesia. Pilihlah baju-baju berwarna ungu ataupun hijau tosca supaya terlihat mewah saat dikenakan. Jangan pernah memakai warna-warna seperti cokelat dan merah.
 
Kulit kuning langsat
Pakailah baju dengan warna-warna seperti jingga atau oranye, hijau, merah, biru, dan kuning jika anda termasuk ke dalam orang-orang yang mempunyai kulit kuning langsat.
 
Kulit putih
Anda yang memiliki kulit putih biasanya cocok memadukan baju dengan warna apa saja seperti warna pastel, biru, dan pink. Warna-warna yang terlihat cocok akan membuat anda terlihat lebih tenang dan menggoda. Hanya saja supaya tidak terlihat lebih pucat, jangan gunakan warna-warna baju yang pucat atau memudar. Dan jangan memakai pakaian berwarna ungu, merah, jingga, dan kuning.  yang harus diperhatikan adalah pakailah warna yang berwarna terang dan bersih, serta tidak terlihat kusam. Hal yang harus diperhatikan adalah pakaian yang anda kenakan harus terang dan bersih. Pakaian yang terang dan bersih dapat membuat kulit anda menjadi lebih berkilau.
 
Nah, jika sudah mengetahui yang manakah warna anda, tidak ada salahnya bagi anda untuk memilih pakaian dan membelinya di toko dengan meminta saran pada sahabat atau pacar anda sebagai pemilihan warnanya. Biasanya pendapat orang memang lebih akurat saat menilai apa yang terbaik untuk kita dibandingkan pendapat kita sendiri. Namun, jika anda merasa malu untuk meminta saran, anda dapat menggunakan kamera otomatis lalu memotret diri anda sendiri. Dengan cara ini, anda pun dapat melihat dan mempertimbangkan dengan jelas warna-warna baju apa saja yang pantas dipadukan dengan warna kulit anda.
 
Dengan mempelajari dan mengetahui warna baju yang sesuai dengan warna kulit anda, dapat membuat anda memiliki rasa kreativitas yang lebih tinggi. Wawasan anda mengenai cara berpakaian yang baik pun akan semakin luas.
 
Setelah memadukan warna baju yang sesuai dengan warna kulit anda tersebut, selanjutnya anda dapat menambahkan aksesoris seperti syal dan kalung untuk lebih mempercantik penampilan anda, sehingga anda dapat mengenakan busana favorit dengan penuh percaya diri.

Siap untuk Mencoba?
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!



Login untuk memberi komentar
Related Articles: