Life Guide
Pria Metroseksual Vs. Pria Homoseksual


Pria Metroseksual Vs. Pria Homoseksual
Dilansir dari wiki, metroseksual adalah sebuah istilah baru, sebuah kata majemuk yang berasal dari paduan dua istilah: metropolitan dan heteroseksual. Istilah ini dipopulerkan pada tahun 1994 untuk merujuk kepada Pria (khususnya yang hidup pada masyarakat post-industri, dengan budaya kapitalis) yang menampilkan ciri-ciri atau stereotipe yang sering dikaitkan dengan kaum Pria homoseksual (seperti perhatian berlebih terhadap penampilan), meskipun Dia bukanlah seorang homoseksual.
 
Jika hanya melihat keduanya, Pria homoseksual dan Pria metroseksual sulit dibedakan. Karena mereka memiliki beberapa kesamaan, seperti, lebih memperhatikan penampilannya. Walau begitu, mereka berdua berasal dari dua komunitas yang berbeda. Pria metroseksual lebih kepada gaya hidup, sedangkan Pria homoseksual termasuk dalam jenis perilaku Seksual.
 
Berikut ini beberapa hal yang membedakannya:
 
Penggunaan bahasa
Baik Pria metroseksual atau pun Pria homoseksual memiliki manner tersendiri dalam berbicara atau mengobrol dengan lawan bicaranya. Dalam komunikasi sehar-hari, Pria metroseksual lebih senang menggunakan bahasa yang halus namun tegas, mereka tidak suka berbicara kotor atau serampangan. Sedangkan kaum homoseksual biasanya lebih sering menciptakan kosakata-kosakata baru dalam pergaulan mereka.
 
Dandanan
Telah dikatakan sebelumnya, Pria metroseksual selalu memperhatikan penampilannya. Dalam urusan berdandan hampir semua Pria metroseksual menggunakan bedak tipis untuk menutupi noda di wajah. Mereka ingin penampilannya sempurna, dan tidak jarang juga mereka selalu membawa bedak ke mana-mana.  Sedangkan homoseksual dalam berdandan tidak hanya menggunakan bedak, tetapi juga menggunakan berbagai aksesori kecantikan Wanita seperti alas bedak, bedak, lipstik, eye-shadow, blush on, dan maskara.
 
Pergaulan
Dalam pergaulan sehari-hari, Pria metroseksual tetap pada teman-teman sejenisnya (Pria) dan juga dikelilingi oleh banyak Wanita. Sedangkan Pria homoseksual lebih nyaman bermain dengan lawan jenisnya karena menganggap lawan jenisnya adalah sama dengan mereka.
 
Aksesoris
Jika mencermati dari aksesori yang dikenakan juga akan terlihat berbeda. Pria metroseksual masih senang memakai pakaian Pria, apalagi yang sedang tren. Sedangkan homoseksual tak jarang mengenakan pakaian yang dikenakan oleh Wanita.
 
Hubungan asmara/percintaan
Dalam hal mencintai, Pria metroseksual akan mencintai lawan jenis sama derajatnya dengan kecintaannya terhadap diri sendiri. Sedangkan homoseksual juga merawat dirinya sama seperti halnya metroseksual, tetapi biasanya mereka lebih memiliki kecenderungan untuk menyukai sesama jenis (Pria) dengan derajat sayang yang lebih tinggi ketimbang rasa sayang pada diri sendiri.
 
Penampilan
Pria metroseksual memang memiliki penampilan feminin atau bahkan terkesan cantik, namun masih terlihat sifat maskulinnya. Contohnya, para artis Pria dari korea. ADers sering kan melihat gaya berpakaian mereka yang sangat rapih, tertata, pedu padan warna yang menarik, model rambut yang kemilau dan unik.
 
Kebanyakan Pria metroseksual bereksperimen melalui konsumsi barang dan pelayanan jasa seperti halnya branded fashion serta pusat kebugaran untuk membentuk tubuhnya menjadi proporsional. Bahkan salon kecantikan tidak luput disambangi para Pria metroseksual ini.
 
Sedangkan kebanyakan Pria homoseksual tidak hanya terlihat cantik, sifatnya pun terlihat lebih feminin (ngondek atau agak melambai). Namun tidak jarang pula ditemui kaum homoseksual berdada bidang dan berotot kekar. Mereka sepintas tidak terlihat seperti kaum homoseksual.
 
Nah, bagaimanakah si Dia, Pria metroseksual atau homoseksual?
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!



Login untuk memberi komentar
There are 1 comment(s) for this Article
  1. Dulkimso
    Dulkimso
    Member
    wah susah2 gampang tapi ya temenin aja selama gak ganggu kalau udah kelihatan ganggu ya sikat..
    Rabu, 24 April 2013 21:55:14 wib

Related Articles: