Love & Relationship
3 Langkah Untuk Seks Pertama Yang Lebih Memuaskan


3 Langkah Untuk Seks Pertama Yang Lebih Memuaskan
Kemungkinan Anda akan merasa canggung, malu, dan mungkin dalam lebih dari satu menit – Anda masih bisa mencari kecocokan dalam diri pasangan Anda bertahun-tahun kemudian. Pertama kali Anda berhubungan Seks mungkin mengatur nada untuk sisa kehidupan seksual Anda, ujar penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy.

Apakah Wanita melakukan hal ini untuk pertama kalinya?
Peneliti mewawancarai 331 Pria dan Wanita yang kehilangan keperawanan mereka, menanyakan pada mereka bagaimana perasaan mereka tentang pengalaman itu secara keseluruhan dan bagaimana kehidupan seksual berdampak bagi kehidupan mereka. Pasca wawancara, para peserta membuat catatan harian Seks selama 2 minggu, menggambarkan dan menilai semua aktivitas seksual mereka.

Hasilnya: Mereka yang memiliki pengalaman pertama yang positif secara emosional dan fisik merasa puas dengan hubungan mereka saat ini. Tetapi mereka yang merasa cemas dan berperasaan negatif tentang Seks pertama mereka melaporkan bahwa mereka memiliki fungsi seksual yang lebih rendah secara keseluruhan.
Tapi hal ini tidak selalu terjadi. Jika Anda mengalami Seks yang buruk untuk pertama kalinya, Anda bisa mendapatkan Seks yang menyenangkan untuk kedua kali dan seterusnya.

" Hubungan Seks bagi siapa pun untuk pertama kalinya bisa salah," kata Gloria Brame, Ph.D., seorang terapis Seks dan penulis. Apakah itu kekasih SMA Anda atau gebetan keseratus Anda, banyak faktor yang dapat memberikan kesan negatif tentang hubungan Seks Anda dengan dia, dia menjelaskan.

Anda mungkin tidak khawatir kehilangan keperawanan Anda lagi, tapi karena hubungan Anda pernah hancur di masa lalu, Anda menjadi takut melakukannya dengan pasangan Anda yang baru. Untuk membantu Anda, berikut ada 3 tips yang bisa Anda lakukan untuk Seks yang lebih baik.

Kuasai diri Anda
Khawatir Anda tidak bisa bertahan lama berhubungan dengannya? Lakukan dulu dengan tangan Anda. “Masturbasi sebelum kencan Anda adalah sebuah ide yang bagus,” kata Brame. Badan Anda akan merasa rileks dan masturbasi sebelum kencan juga akan membantu Anda dalam gerakan pemanasan.

Luangkan Waktu Anda
Ketika Anda sudah menyentuh tempat tidur, mulai menggunakan bibir Anda dengan perlahan. Mulailah mencium bibirnya, turun ke lehernya, melewati payudaranya, lalu ke perutnya lalu ke paha bagian dalamnya. Dan juga gunakan tangan Anda untuk mengeksplorasi payudaranya, kata Brame. “Luangkan waktu Anda untuk fokus pada putingnya dengan jari-jari dan lidah Anda,” dia menasehati. Anda mungkin sudah siap berhubungan Seks, tapi dia tidak. Dia masih membutuhkan pemanasan. Berhenti sejenak dan tanyakan padanya apa yang dia ingin Anda untuk lakukan. Jangan berpikir bahwa dia ingin Anda melakukan semua hal sesuka hati Anda. Seks yang baik adalah tentang komunikasi, jadi sebelum Anda melangkah ke aksi selanjutnya, pastikan dia puas dengan apa yang sudah Anda lakukan.

Lupakan Gerakan Lama
Setiap orang baru menginginkan pengalaman yang baru, dan Wanita menyukai hal-hal baru seperti teknik Seks yang baru, kecepatan, pemanasan, diantara banyak faktor lainnya. Lakukan hal-hal gila yang membuatnya terkesan pada Anda. Lihat bagaimana dia merespon setiap gerakan Anda dan pastikan dia memperhatikan setiap gerakan dan sentuhan yang Anda berikan.

ADers Apakah Anda mempunyai langkah lain?
Vimax Canada Pembesar Penis Berkwalitas Terbaik
Sekali Minum Lgs Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent "TERBUKTI & TERUJI SECARA KLINIKS" BERGARANSI...!!!



Login untuk memberi komentar
There are 7 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Aldo Surado
    Member
    pngen tp saya masih 16thn
    Selasa, 07 Januari 2014 20:02:39 wib

  2. No photo
    Romi Sapar Herviano
    Member
    Pengen juga..tapi sama siapa yaaah.. [н̲̅][ i̲̅] :D [н̲̅][ i̲̅] :D [н̲̅][ i̲̅] :D
    Jumat, 31 Mei 2013 20:57:17 wib

  3. No photo
    Yummy
    Member
    Blom pernah..pgn tapi ga punya pacar
    Kamis, 09 Mei 2013 05:41:41 wib

  4. No photo
    Indra Andriansyah
    Member
    Hayu atuh sama aku, aku ada villa nih hehe@mutiara
    Rabu, 24 April 2013 21:56:54 wib

  5. No photo
    Yudha Kusumadahana
    Member
    Memang kapan pertama kali buat @Mutiaara Indah?? hahaha
    Sabtu, 20 April 2013 01:43:23 wib


Related Articles: