Love & Relationship
7 Alasan Mengapa Dia Tidak Menelepon Anda


7 Alasan Mengapa Dia Tidak Menelepon Anda
Pertama sekali ketika itu terjadi, Anda mengira hal itu disebabkan karena kepribadian Anda tidak cocok. Kedua kalinya hal itu terjadi, Anda menganggap si dia merasa terintimidasi oleh kedudukan Anda. Pada kencan Anda yang kesekian kalinya, Anda mulai merasa kesal. Apakah itu Anda? Jika panggilan telepon yang Anda tunggu-tunggu tidak pernah sampai, berikut adalah tips yang tepat untuk terbebas dari kutukan kencan itu.

Alasan mengapa dia tidak menelepon kembali:
1.Anda selingkuh
Salah satu cara paling ampuh untuk mengacaukan kencan Anda adalah dengan mengobrol tentang mantan pacar Anda dan bagaimana Anda berselingkuh darinya. Dalam sebuah studi di Universitas Cornell, hal yang dianggap paling penting, baik oleh Pria maupun Wanita, adalah kesetiaan. Malahan, kesetiaan menduduki posisi yang lebih tinggi daripada daya tarik, kekayaan dan status.

Tips : jika Anda berselingkuh dari mantan Anda, jangan mengungkapkan hal ini pada awal kencan Anda. Tentu saja Anda perlu memberitahunya suatu saat nanti, tetapi menahannya sampai dia mengenal Anda lebih dalam mungkin adalah cara yang terbaik jika Anda masih ingin menjalin hubungan dengannya.

2. Tidak ada chemistry
Kencan yang terburuk adalah ketika Anda sangat menanti-nantikannya, dan kemudian di pertengahan kencan, Anda menyadari bahwa tidak Anda chemistry atau getaran di antara Anda berdua. Anda tidak bisa merasa santai, dengan anehnya kaki Anda saling menyentuh di bawah meja dan mata Anda terus-terusan melihat sekeliling Anda untuk menghilangkan kebosanan.

Tips : Terkadang chemistry bisa diciptakan. Anda tidak perlu melakuka hal yang berlebihan. Cukup dengan menyentuh lengannya dengan lembut atau meletakkan kaki Anda di atas kakinya. Kunjungi pula tempat yang ramai. Dengan begitu Anda berdua bisa dipastikan harus berdekatan untuk bisa mengobrol.

3. Tidak ada selera humor
Melakukan kesalahan saat kencan tentu bukanlah hal yang diinginkan, tetapi bagaimana Anda akan bereaksi? Jika Anda merajuk, dia akan menganggap Anda seorang putri manja dan jika Anda terus-terusan mengungkit insiden itu sepanjang hari, dia akan menganggap Anda seorang yang sungguh membosankan dan rendah diri.
Tips : Meskipun Anda merasa malu, perlihatkan selera humor Anda dan tertawakan apapun yang terjadi saat kencan. Dengan begitu dia akan merasa Anda adalah orang yang santai, percaya diri dan dewasa. Ingatlah, momen yang memalukan dapat memecah kecanggungan dan membangun ikatan di antara Anda berdua.

4. Anda menyedihkan
Orang-orang tentu ingin berhubungan dengan orang yang membuat mereka merasa nyaman. Jika sepanjang kencan Anda mengeluh tentang bos Anda, mengkhawatirkan berapa banyak lemak yang ada dalam makanan Anda dan mengeluh tentang orang-orang yang tidak memnyukai Anda, pasangan Anda tidak akan merasa betah. Kencan haruslah menyenangkan dan terasa nyaman bagi Anda berdua. Dan lagi tidak ada orang yang suka merasa bagaikan seorang konsultan.

Tips : Jika Anda benar-benar merasa rendah diri, mungkin sudah saatnya Anda menghindari kencan dan meluangkan sedikit waktu untuk Anda sendiri. Cobalah pikirkan apa yang salah dan selesaikan permasalahan Anda sebisa mungkin. Terlihat menyedihkan hanya akan membawa Anda pada kencan-kencan yang buruk dan hanya akan menambah kesedihan Anda.

5. Dia merasa Anda tidak menarik
Mungkin terdengar sedikit dangkat, tetapi daya tarik memegang peranan penting dalam kencan dan Anda tentunya hanya akan tertarik untuk menemui orang yang menarik saja. Peneliti mengemukakan bahwa orang-orang yang dianggap paling menarik adalah orang-orang yang memperlihatkan mereka sehat secara reproduktif. Studi tersebut menemukan bahwa Wanita dengan bentuk wajah dan dagu yang kecil dan pendek  lebih sehat secara reproduktif dan  karena itu dianggap lebih menarik.

Tips : Jika Anda ingin meningkatkan daya tarik Anda, tidak mungkin untuk memendekkan wajah dan dagu Anda. Namun Anda bisa menggunakana make up untuk membentuk wajah Ada dan memberi kesan wajah yang kecil dan pendek.

6. Anda terlalu berbeda
Meskipun pernyataan “perbedaanlah yang menarik” terlihat benar dalam film-film, kelihatannya dalam kenyataannya orang-orang dengan banyak kesamaan-lah yang hubungannya bertahan lebih lama. Sebuh studi di Universitas Iowa menemukan bahwa pasangan dengan kepribadian yang mirip lebih cenderung untuk bertahan lama.

Tips : Anda tidak bisa mengubah kepribadian Anda hanya agar Pria yang Anda sukai tertarik. Sebaliknya, buatlah agar dia bisa melihat kepribadian Anda yang sesungguhnya dengan mengendalikan perasaan Anda dan berbicara tentang hal yang benar-benar Anda sukai. Terkadang diperlukan waktu yang cukup panjang untuk benar-benar mengenal seseorang, tetapi tips ini akan mempercepat proses tersebut.

7. Anda pernah berhubungan Seks
Suatu dilema yang telah lama ada; tepatkah jika Anda tidur dengan pasagan Anda pada awal kencan Anda? Jika Anda berdua memang menginginkannya, mengapa tidak? Namun studi menemukan bahwa pasangan yang berhubungan Seks pada bulan pertama berkencan memiliki hubungan yang buruk dalam jangka panjang. Jadi jika Anda menginginkan suatu hubungan jangka panjang, mungkin lebih baik menghindari hal ini.
Tips : Jika Anda benar-benar tidak bisa menahan godaan, tetapi Anda merasa mempunyai harapan akan hubungan jangka panjang dengan pasangan Pria Anda, Anda mungkin bisa memberi suatu ciuman yang lama dan penuh gairah. Untuk memanaskan suasana, dekatkan pinggul Anda, telusuri punggungnya dengan tangan Anda hingga ke rambutnya, dan jika  Anda berani, remas sedikit bokongnya.

ADers Anda sudah tahu kan alasannya sekarang?
Daftarkan Nama .com Sekarang!
Miliki identitas online anda sekarang juga. Gunakan email @namaperusahaan.com hanya Rp 248.000/tahun.
Info lengkap di www.netviro.com atau hubungi 0812 76 78789.



Login untuk memberi komentar
Related Articles: