Love & Relationship
7 Hal Yang Membuat Wanita Marah


7 Hal Yang Membuat Wanita Marah
Pria adalah ciptaan yang menyenangkan untuk setiap kaum Wanita, tapi terkadang Pria tidak berpikir dua kali sebelum bertindak. Berikut kami sajikan beberapa hal yang dilakukan kaum Pria, yang bisa membuat darah Wanita naik, mungkin?

1. Menyentuh bagian “privasi” Wanita
Terkadang Pria tidka bisa mengontrol nafsu mereka, apalagi saat sedang berdua dengan pasangan atau gebetan mereka. Seringkali tangan mereka sesukanya menyentuh bagian pribadi milik pasangan mereka. Pria harus lebih peka terhadap hal ini. Jika pasangan Anda belum siap untuk disentuh, jangan pernah melakukan kesalahan yang fatal ini.

2. Mendengarkan hal tertentu saja
Memilih untuk menonton televisi daripada mendengarkan pasangan Anda merupakan satu hal yang perlu dipertanyakan. Mengapa Anda tidak mendengarkan pasangan Anda? Apakah yang disampaikannya adalah hal yang sangat membosankan? Ataukah Anda hanya akan mendengarkan tentang Seks saja? Ingatlah, bahwa sebuah hubungan yang baik adalah hubungan yang dilandasi dengan saling pengertian. Mendengarkan pasangan Anda termasuk salah satunya. Anda mempuyai dua telinga dan satu mulut, jadi biarkan pasangan Anda berbicara dulu sementara Anda mendengarkan. Jangan hanya terpaku pada perbincangan tentang Seks saja.

3. Membiarkan barang-barangnya  berantakan
Anda tahu bahwa Wanita paling tidak suka rumahnya berantakan? Jika Anda tahu itu, Anda sebaiknya tidak begitu saja melemparkan barang-barang Anda, terutama pakaian kotor begitu saja di atas lantai. Tidak susah bukan meletakkan pakaian kotor Anda ke dalam keranjang cucian?

4. Mengotori wastafel
Ada beberapa Pria yang tidak nyaman jika belum bercukur. Pria biasanya melakukannya di depan cermin dan wastafel. Hanya saja Pria seringkali malas membershikan bulu-bulu mereka yang jatuh ke wastafel. Padahal tidak susah untuk membuka keran air dan membiarkan “sampah-sampah” itu mengalir kan?

5. Flu
Ini bukan salah Anda jika Anda sedang menderita penyakit flu, tapi ini salah Anda jika Anda suka bersin sembarangan dan tidak menutup mulut Anda. Bahkan ada juga yang senang membuang ingus mereka dimana-mana saat mereka bersin. So guys, jika Anda masih melakukan hal ini seperti sekarang, segeralah ubah kebiasaan jelek Anda itu.

6. Menghabiskan semua uang untuk hal-hal yang tidak penting
Wanita suka pada Pria yang bisa mengatur keuangan mereka dengan baik. Apalagi jika sudah menikah, banyak sekali kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi, belum lagi jika mempunyai anak. Terkadang Pria suka lupa dengan hal itu. Mereka senang menghabiskan semua uang mereka di luar untuk hal-hal yang tidak penting, atau membeli barang-barang yang tidak terlalu berguna untuk mereka.

7. Tidak membersihkan Toilet
Membersihkan toilet bukan berarti Anda harus melakukan pekerjaan seperti seorang cleaning service. Jika Anda baru saja selesai mandi atau buang air, tidak ada salahnya membersihkan toilet itu bukan? Toh itu juga untuk kebersihan Anda sendiri.
 
ADers, apa sih yang bisa membuat pasangan Anda marah?
Koleksi Game dan Console Game Terlengkap!
DuniaPSP.com menyediakan game dan console game PSP/PS3/XBOX/Nintendo terlengkap di Indonesia. Sejak 2008 melayani gamers. Hanya Rp 10.000/DVD!
Main game yuk...



Login untuk memberi komentar
There are 3 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Willyhartono
    Member
    Disaat dia sdang skit, aq malah tnya hal yg gak seharus'y aq tnyakan hahaha.. tapi setelah itu aq nyesel, krna sdah buat dia marah n akan gak aq ulangi lagi :)
    Sabtu, 19 Januari 2013 13:16:11 wib

  2. No photo
    Agus Nugroho
    Member
    Betull banget.. (Y)
    Kamis, 17 Januari 2013 23:24:17 wib

  3. No photo
    Cindy
    Member
    Masih sangad ditolerir ketimbang selingkuh Ɣªήğ sangat menyakitkan!!! Alamaaakkk,,,,,,
    Kamis, 17 Januari 2013 20:49:53 wib

Related Articles: