Love & Relationship
Anda Masih Mencintai Mantan Anda?


Anda Masih Mencintai Mantan Anda?
Sebuah perpisahan tidak menghentikan rasa cinta dalam sebagian besar diri Wanita terhadap mantannya. Anda tidak bisa menerima kenyataan bahwa Anda sudah berpisah dengannya. Anda meminta nasihat pada teman-teman dan saudara Anda, dan tentunya mereka tidak akan mengatakan bahwa Anda yang bersalah dalam situasi ini. Mereka akan meminta Anda untuk melupakan mantan Anda dan membiarkannya pergi dari kehidupan Anda.

Tapi, itu bukanlah nasihat yang Anda inginkan. Anda ingin kembali padanya. Pada saat Anda ingin kembali dengan mantan Anda, Anda sebenarnya sedang menunjukkan kepribadian Anda yang paling buruk. Dia akan melihat seorang yang sangat membutuhkan dia, seorang yang lemah dan sanggup mengorbankan rasa bangga dan harga dirinya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ya, apa yang dikatakan teman-teman Anda itu benar. Untuk mendapatkan hidup yang lebih baik, Anda harus membiarkan mantan Anda pergi dari hidup Anda.

Mungkin setelah ini Anda tidak ingin melanjutkan artikel ini, tapi Anda harus tahu bahwa ini mungkin bukan apa yang ingin dengar, tapi inilah realitanya. Jika Anda menginginkannya kembali pada Anda, Anda harus membiarkannya pergi dari hidup Anda. Jika dia memang ditakdirkan untuk bersama dengan Anda, dia akan kembali lagi kepada Anda.

Anda  harus tahu bahwa Anda dan mantan Anda mempunyai pola pikir yang berbeda, tapi pada saat Anda dan dia berpisah, tidak ada lagi yang berbeda. Anda dan dia sama-sama satu orang yang sudah tidak lagi bersama dengan pasangannya.

Tidak mudah memang membiarkan orang yang sangat Anda cintai pergi begitu saja dari kehidupan Anda. Namun, perlu Anda ingat juga bahwa hubungan yang baik akan berjalan jika keduanya saling mencintai, bukan hanya salah satu saja. Jika Anda masih mencintainya dan diapun demikian, buatlah ia tertarik sehingga dia ingin kembali kepada Anda. Anda juga harus memberinya signal jika Anda masih ingin berhubungan dengannya, namun jangan terlalu menunjukkan itu karena dia akan menganggap Anda sebagai Wanita murahan.

Terkadang, setelah putus, Wanita suka lupa pada dirinya sendiri dan mulai melakukan hal-hal gila yang bukan membuat mantannya tertarik, tapi malah membuat mantannya itu menjauh darinya. Jadi jika Anda adalah salah satu dari Wanita itu, hal yang perlu Anda ingat adalah tetap menjadi diri Anda, jangan berubah menjadi lebih buruk, namun tingkatkan kualitas diri Anda untuk mendapatkan pasangan yang baru atau untuk membuktikan kepada mantan Anda kalau Anda adalah sosok Wanita yang layak dicintai. Buat dia menyesal karena sudah memutuskan Anda.

ADers Sekarang pilihan berada di tangan Anda : ingin tenggelam dalam kesedihan atau ingin mengubah diri menjadi lebih baik lagi?
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.



Login untuk memberi komentar
There are 6 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Ririn
    Member
    Dilema banget...
    Minggu, 10 Maret 2013 10:08:47 wib

  2. Rizkianto Hadi Munawar
    Rizkianto Hadi Munawar
    Member
    tapi kalo buat cowo gimana mas/mba..???
    Selasa, 19 Februari 2013 00:16:40 wib

  3. No photo
    Ayunanda Septiana
    Member
    Pacarannya bntar tpi buat lupa sama dia 3kali lebih lama dri masa pacaran, udh terbiasa sama dia trus soalnya
    Jumat, 15 Februari 2013 16:01:16 wib

  4. No photo
    Novy
    Member
    Nah kalo mantannya yg maksa minta balik terus bagemanaahhh...hub kita terlarang :(
    Selasa, 12 Februari 2013 18:48:47 wib

  5. No photo
    Andrianto
    Member
    Yg skr saya alami cewe saya bilang bgn dgn mantannya itu sdh dianggap sbg kakaknya,jd masi sering berhubungan apa yg saya lakukan?please kasi tau jawabannya apa yg harus saya lakukan?bilangnya saya tidak bole cemburu.tp saat sy sdg membutuhkan dia malah dia menerima tlp dr mantannya spt bahagia sekali,pdhal sy sdg shering dgn dia,apakah dia sbnrnya ms mencintainya?
    Sabtu, 09 Februari 2013 22:40:56 wib


Related Articles: