Love & Relationship
Arti Sebuah Pelukan


Arti Sebuah Pelukan
Dipeluk oleh pasangan akan membuat rasa nyaman bukan? Anda merasa hangat dan sangat dicintai. Apalagi jika pasangan memeluk Anda setelah Bercinta, itu berarti Dia benar-benar mencintai dan tergila-gila pada Anda. Menurut seorang konsultan Seks dari Mumbai, India, yaitu dr. Raj Brahmbhatt menuturkan, sebuah pelukan dari pasangan setelah Bercinta merupakan ungkapan terimakasih untuk Seks yang menyenangkan.
 
Dr Raj Brahmbhatt menambahkan, sebuah pelukan atau sentuhan dalam bentuk lain setelah berhubungan Seks adalah hal yang sama penting seperti Seks itu sendiri, dan berbagai macam gaya berpelukan memiliki maknanya masing-masing.
 
Merebahkan kepala di pundak
Tidak masalah bagaimana posisi Anda, jika pasangan memeluk dengan gaya ini, itu berarti bahwa Ia merasa aman mengenai hubungan yang sedang dijalaninya bersama Anda, sehingga membuatnya tidak ragu unutk mengungkapkan perasaannya. Dr. Brahmbhatt berpendapat, “hal tersebut menunjukan bahwa Anda saling memperhatikan satu sama lain”, dan posisi seperti itu menunjukan bahwa pasangan kagum dengan Anda.
 
Berhadap-hadapan
Gaya berpelukan ini kebanyakan dilakukan oleh pasangan yang baru menjalani hubungan, karena sepertinya mereka merasa nyaman dan tidak bisa jauh satu sama lain. Pelukan ini merupakan cara yang terbaik untuk memulai percakapan dengan pasangan, saling bercerita dan bercengkrama.
 
Spoon
Yang satu ini merupakan gaya pelukan paling umum dan klasik. Memeluk pasangan dari belakang menandakan bahwa Anda dan pasangan merasa nyaman satu sama lain. Akan tetapi berbeda dengan Sharita Shah, seorang psikolog dari Mumbai yang menuturkan gaya spoon ini juga bisa memberikan arti bahwa salah satu dari Anda atau pasangan merasa tidak aman, karena jika seseorang memeluk erat pasangannya ada kemungkinan Ia merasa tidak aman dalam menjalani hubungannya atau karena Ia amat sangat membutuhkan pasangannya untuk selalu mendampinginya melalui masa sulit.
 
Jadi, yang mana gaya pelukan Anda?
Desain Logo HANYA Rp 10rb
Butuh desain logo perusahaan? Pilih dari ratusan logo-logo yang kami miliki. Format Vektor bisa diperbesar ke ukuran berapapun. HANYA Rp 10.000,-
Murah Meriah! Klik DuniaDisain.com



Login untuk memberi komentar
There are 16 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Nita Fitriani
    Member
    Peluk dri depan klw abis brntm trs baikn,peluk dri blkng klw pasangn abis plg krja pas saya nglkuin pkrja'an rumah atw sehabis mandi.brsandar di pundak klw pas nontn bareng.. :) ({}) bighug my lovely
    Sabtu, 25 Mei 2013 13:00:56 wib

  2. No photo
    Agus Eddy
    Member
    Galau dlu ah :'|
    Rabu, 08 Mei 2013 16:43:15 wib

  3. No photo
    Atiti Iswahyuning
    Member
    Syang jadi pingin peluk skrng
    Rabu, 30 Januari 2013 07:16:40 wib

  4. No photo
    Fate
    Member
    merebahkan kepala dipundak! :)
    Jumat, 11 Januari 2013 15:44:26 wib

  5. No photo
    Unknown Not
    Member
    Udah pernah semua kecuali yang berhadapan
    Kamis, 03 Januari 2013 12:48:13 wib


Related Articles: