Love & Relationship
Cara Menulis Surat Cinta


Cara Menulis Surat Cinta
Apakah pemikiran menulis surat cinta atau puisi secara otomatis mengurangi kosakata Anda menjadi seperti anak umur 5 tahun itu? Nah, percaya atau tidak, itu adalah cara yang bagus untuk memulai!

Anak-anak berbicara langsung dari hati. Mereka tidak khawatir tersandung kata-kata yang salah, mereka hanya tahu bagaimana mengatakan apa yang mereka inginkan dengan menggunakan bahasa yang paling sederhana. Sebagai orang Dewasa, kita membiarkan pikiran kita bergerak sesuai emosi kita dan khawatir tentang rincian sebelum kita memiliki gambaran besar.
 
Memimpikan surat cinta
Anda tidak perlu contoh surat cinta atau surat cinta yang dicetak gratis. Anda akan bermimpi sendiri untuk menulis surat cinta Anda.
 
Sebuah alat yang sangat diperlukan untuk menulis adalah imajinasi. Anda akan menemukan banyak  tips yang gratis secara online, itu akan membantu Anda menemukan kata yang tepat. Ambillah kertas dan pena dan bersiap untuk menuliskan catatan, tetapi jangan lupa tentang kata-kata dan tulisan untuk saat ini.
 
Duduklah di kursi yang nyaman atau berbaring, biarkan bahu Anda bersandar dan mengambil napas dalam-dalam, setidaknya 5 atau 6 kali. Tarik napas dalam-dalam, rasakan udara yang masuk dalam tubuh Anda, lalu perlahan-lahan buang napas saat Anda menarik  perut Anda.

Tutup mata Anda dan mulai memvisualisasikan orang yang Anda cintai dan buatlah imajinasi Anda perlahan-lahan berjalan dengan setiap inci dari tubuhnya. Apa yang pertama kali Anda perhatikan? Lihat matanya menatap Anda kembali, sisir rambutnya dengan jari Anda, belai pipinya dan dengan lembut lumat bibirnya. Lihat senyum sukacita, kemiringan kepalanya menghadap Anda, lengannya di sekitar Anda. Rasakan denyut jantungnya terhadap Anda dan rasakan kehangatan kulitnya. Bayangkan dia berjalan ke arah Anda, ingin buru-buru masuk ke dalam pelukan Anda. Bagaimana perasaan Anda?

Biarkan imajinasi Anda terus berjalan. Biarkan kenangan Anda bersamanya – kenangan dan tawa, keluar dalam ingatan Anda. Ingat saat-saat  Anda sedang menangis dan bersedih bersama, apa yang Anda lihat, dengar, rasa, sentuh dan rasakan? Apa yang dia kenakan pada saat itu? Atau dia tidak memakai apa-apa?
Tahan sedikit lebih lama, biarkan perasaan itu berjalan di seluruh tubuh Anda. Apakah Anda merasakan sesuatu berjalan naik dan turun dari tulang belakang Anda?

Langkah pertama membuat surat cinta
Kenangan paling emosional biasanya akan berakhir pada surat cinta atau puisi. Anda harus berada dalam suasana hati yang lebih baik untuk menulis, santai dan tersenyum. Ambil napas lebih dalam lagi sebelum Anda mulai menulis.

Anda tidak harus bangun, ini mungkin bisa membuat Anda berada dalam mode "berpikir". Mulailah menulis catatan. Perlahan-lahan putar ulang setiap imajinasi Anda tadi dan gambarkan adegannya dengan singkat, denagn menggunakan kalimat sederhana. Kemudian, Anda dapat menghubungkan ungkapan-ungkapan pendek ke yang panjang, tetapi untuk sekarang, Anda ingin menangkap semua sensasi, secara fisik dan emosional, seakan Anda sedang bersama dengan orang yang Anda cintai yang berarti bagi Anda.

Cinta dan emosi adalah konsep abstrak sehingga Anda perlu "alat" untuk membuatnya nyata. Imajinasi Anda memberikan hal ini. Hubungkan rincian itu dengan pemandangan sekitarnya, cinta Anda, apa yang dialami semua indra Anda, dan tambahkan ke surat cinta Anda.

Sekarang letakkan semuanya bersama-sama.
Daripada Anda menulis seperti "Ketika kamu berjalan ke sebuah ruangan dan tersenyum padaku, saya lupa apa yang saya pikirkan," lebih baik Anda ganti menjadi "Kamu diam-diam meluncur ke dalam sinar matahari yang menembus jendela, rambut halusmu jatuh di atas bahumu. Dan kemudian kamu dengan lembut memiringkan kepalamu ke arahku dan aneh, senyummu membuat hatiku berdetak lebih cepat, bibirku kesemutan, dan saya melupakan semua yang pernah saya tahu.. mata kita bertemu dan terkunci ke dalam pelukanmu. "

Teknik Menghias
Jika Anda merasa susah melakukan hal itu, seperti merangkai kata-kata, Anda bisa mencoba teknik ini. Anda bisa merincikan hal-hal yang Anda suka dari pasangan Anda : secara fisik, emosional, bahasa tubuh, kata-kata favorit, kebiasaan lucu. Untuk hal yang berbau fisik, mulailah dari bagian yang paling atas, kepalanya, dan turun ke jari kakinya. Untuk hal emosional, rincikan situasi yang berbeda dan bagaimana responnya membuat Anda merasa.

Atau Anda bisa membuat daftar dari mereka semua dan menggabungkannya menjadi satu.
Cobalah cari gambar hati dan gunakan itu sebagai bullet atau berikan angka, misalnya “101 Cara Aku Mencintaimu”. Lalu cetak semua itu di dalam sebuah kertas yang lucu. Tambahkan foto Anda berdua, baik secara digital atau di tempel di sana. Semprotkan sedikit cologne dan Anda akan mendapatkan sebuah surat cinta yang romantis.

Puisi Cinta
Sebuah puisi cinta bisa menjadi hal yang paling menakutkan untuk dicoba dan bahkan banyak yang tidak akan mencobanya. Jika Anda benar-benar ingin membuat sebuah puisi, tetapi merasa Anda tidak punya bakat, cobalah sedikit membuat gombalan! Carilah sebuah puisi favorit dan lihat apakah Anda dapat mengubah beberapa baris untuk personalisasi. Atau melakukan hal yang sama dengan lirik lagu favorit, kemudian mengubahnya ke dalam gaya puisi. Pergi keluar dan berdandan untuk acara ini.

Jika Anda memiliki acara khusus Anda sedang merayakan, Anda mungkin ingin memiliki seorang penyair yang menuangkanperasaannya ke dalam sebuah puisi formal untuk Anda. Membacakan puisi akan membuat dampak yang lebih besar dari sekedar menyerahkannya dan karena mungkin hadiah Anda dibungkus, pastikan Anda memiliki salinan untuk membacanya keras-keras.

Setelah Anda mendapatkan pemahaman itu, surat cinta akan mengalir dari hati dan jari Anda. Ingat, buatlah semuanya tampak alami dan tetap sederhana.

Apakah Anda masih pernah menulis surat cinta untuk pasangan Anda?
Pusat Pelangsing Herbal
Ingin Turun Berat Badan 3-5Kg/B;n - Tanpa OBAT, Tanpa DIET - Hanya Mengganti Sarapan - Ada Garansi 100% Berhasil Ask Me How..!!! Pin BB : 25A99D56 HP / WA : 08986265880
http://pic.twitter.com/SgZJ7WdBEY



Login untuk memberi komentar
Related Articles: