Love & Relationship
Cara Mudah Temukan Pasangan Seks Secara Online


Cara Mudah Temukan Pasangan Seks Secara Online
Seks tanpa ikatan dengan orang asing kadang-kadang menjdi sulit untuk ditemukan, meskipun wanita single yang menggoda dengan jumlah besar duduk di sebuah jalan di dekat Anda tepat pada saat ini. Untungnya, internet menyediakan untuk setiap dari kita - tidak peduli bagaimana pesona dan penampilan kita - dengan kesempatan untuk "menjual" diri secara online untuk menemukan pasangan yang "cocok".
Menemukan pasangan seks sekarang jauh lebih mudah dari sebelumnya, tetapi jangan cepat puas: Anda akan mendapati langkah-langkah sulit untuk memulainya.

Berikut beberapa tips untuk menemukan pasangan seks secara online.

Langkah 1 - Ciptakan sebuah identitas
Wanita ingin menemukan seseorang yang menarik, lucu, cerdas, menyenangkan dan adaptif. Kesan pertama akan berbekas dalam waktu yang lama; profil diri Anda "menjual" selama 30 detik, dan wajah  Anda adalah 20 detik pertama. Ketika Anda ingin mencari pasangan seks secara online, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua, jadi buatlah itu sebagus mungkin.

Langkah 2 - Online
Pada dasarnya, jika Anda mengetuk 10 pada 10 pintu, (secara teori), pasti akan ada yang membukanya. Teruslah mengetuk. Ini berarti mengirim e-mail atau memulai chatting dengan wanita, mengekspresikan ketertarikan Anda untuk mengenali mereka. Jangan berharap Anda akan bisa berhubungan seks dengan setiap teman wanita Anda. Jadilah seorang pribadi yang menyenangkan, dan sesekali jadilah sosok yang "misterius"  - mencari pasangan seks bukanlah tentang mengetahui tentang makanan kesukaan kalian, atau nama binatang peliharaan kalian.

Langkah 3 - Pergilah untuk "berkencan"
Ketika Anda merasa waktunya tepat, ajak sang wanita untuk bertemu dan lakukan pertemuan di tempat umum. Ini akan mempermudah Anda untuk dapat berhubungan lebih "dekat" lagi dengannya.

Tetap santai
Bagaimana hubungan Anda dengan pasangan online Anda nantinya bergantung pada negosiasi Anda di dalam lingkungan internet. Mudah sekali untuk tersesat disini, jadi tetaplah sederhana, dan beradaptasilah jika diperlukan. Jangan mengumbar kebohongan, dan pastikan Anda tidak memperlakukan seseorang sebagaimana Anda tidak ingin diperlakukan. Tidak peduli apapun niat baik Anda, bisa menemukan pasangan seks bebas secara online bisa sangat bermanfaat, dan Anda bisa mendapatkan jauh dari apa yang Anda harapkan sebelumnya. Selamat mencoba!
Desain Logo HANYA Rp 10rb
Butuh desain logo perusahaan? Pilih dari ratusan logo-logo yang kami miliki. Format Vektor bisa diperbesar ke ukuran berapapun. HANYA Rp 10.000,-
Murah Meriah! Klik DuniaDisain.com



Login untuk memberi komentar
There are 12 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Mohd Khairu Kassim
    Member
    Aku mahu cari cewek
    Jumat, 19 Juli 2013 06:09:55 wib

  2. No photo
    Pio
    Member
    ada g cewek yg mau berkencan sm aq.
    Senin, 22 April 2013 01:27:43 wib

  3. No photo
    Doni Kusumo
    Member
    hi salam kenal buat yang cantik
    Minggu, 24 Februari 2013 20:24:35 wib

  4. No photo
    Jojo The Kids From Yeterday
    Member
    .siapa cewe yg mau bercinta sama gua? .hehe, serius ni :D
    Minggu, 09 September 2012 23:12:42 wib

  5. No photo
    Rinaldi Maulana
    Member
    mau dong jadi pasangan kencan :D
    Minggu, 09 September 2012 15:48:02 wib


Related Articles: