Love & Relationship
Frekuensi Seks yang Normal itu Bagaimana?


Frekuensi Seks yang Normal itu Bagaimana?
Khawatir frekuensi Seks Anda dan pasangan tidak normal? Tenang, karena sebenarnya tidak ada patokan atau batasan normal dalam frekuensi Seks yang wajar.
 
Seorang pakar Seks, dr Vanda Mustika menjelaskan bahwa setiap pasangan memiliki frekuensi dan variasi yang berbeda-beda, dan itu tergantung dari kebutuhan masing-masing orang akan Seks. Ada yang dua kali seminggu atau bahkan berkali-kali dalam satu hari.”
 
dr Vanda juga menambahkan, wajar atau tidaknya frekuensi Seks seseorang bisa dilihat berdasarkan tiga hal, yaitu:
 
1. Faktor usia
Ketika seseorang berusia 25-35 tahun, berarti Ia sedang berada di puncak biologisnya, dan sudah tentu kebutuhan akan hubungan Seksualnya lebih tinggi daripada orang yang berusia di atas 25-35.
 
2. Usia pernikahan
Pasangan yang baru menikah tentunya lebih sering melakukan hubungan Seksual dibanding dari pasangan yang usia pernikahannya telah berjalan lama. Apalagi pasangan yang sedang berada di puncak biologis dan usia pernikahannya belum mencapai empat tahun, rata-rata mereka melakukan hubungan Seks 2-3 kali seminggu. Ya kembali ke individu masing-masing, ada juga yang melakukan Seks kurang dari itu dan mereka tetap merasa puas kok.
 
3. Keinginan pasangan akan Seks
Menilai frekuensi kegiatan Bercinta bisa dilihat dari kebutuhan tiap individu, dan menjadi sangat penting jika salah satu dari pasangan merasa frekuensi Bercinta mereka kurang atau berlebih.
 
dr. Vanda menyarankan agar Anda dan pasangan saling komunikasi dan terbuka dalam menangani masalah kegiatan Seks, hal itu juga dilakukan demi kelancaran hubungan pernikahan. Jangan merasa malu atau tersinggung jika hubungan Seks tersebut dirasa kurang atau malah terlalu berlebih hingga membuat Anda bosan.
 
Perlu kembali Anda ingat, tidak ada patokan yang mengharuskan hubungan Seks dilakukan sekian kali agar terbilang normal. Yang penting adalah menjaga kualitas Seks Anda dan pasangan, tidak perlu mempermasalahkan soal kuantitasnya.
 
Jadi, tidak masalah berapa kali Anda dan pasangan melakukan hubungan Seks. Jadikanlah kegiatan Seks tersebut suatu momen yang berkesan dan istimewa, dengan begitu Anda berdua akan merasa puas menjalani kehidupan Seks bersama.
 
Sudah…, tidak perlu menghitung lagi berapa kali Bercinta ^^
Vimax Canada Pembesar Penis Berkwalitas Terbaik
Sekali Minum Lgs Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent "TERBUKTI & TERUJI SECARA KLINIKS" BERGARANSI...!!!



Login untuk memberi komentar
Related Articles: