Love & Relationship
Ini Dia Cara Berciuman yang Asyik


Ini Dia Cara Berciuman yang Asyik
Tidak semua pasangan berani melakukan ciuman di depan umum walaupun mereka sudah menikah. Jadi tidak hanya kedekatan yang diperlukan saat berciuman, namun perlu juga adanya keintiman atau privasi.

Berciuman memang mudah, namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar ciuman tersebut terlihat dan terasa seksi serta lebih romantis. Tidak hanya saling mendekatkan bibir, seperti yang dilansir dari msn glamour, berikut beberapa tips untuk ADers tentang cara berciuman dari beberapa responden Pria dan Wanita:

Menggigit dengan lembut
Alisa, Wanita, 21 tahun mengatakan, “Saat itu si Dia tiba-tiba saja menggigit lembut bibir bawah aku. Rasanya jadi ngerasa seksi bangget.”

Penuh perasaan
Menurut Kristina, Wanita, 27 tahun, saat menikah, ciuman dapat menjadi relaksasi di tengah kesibukan. “Walaupun saya dan suami tidak berciuman sesering sebelum menikah, tapi saat berciuman kami melakukannya dengan penuh perasaan, dan saya sangat menikmati ciuman itu.”

Sentuhan lembut
Ira, Wanita, 21 tahun, menyukai sentuhan bibir yang lembut dan gerakan pasangannya saat menyentuh rambut dan pipinya.

Jangan mengkritik
Mungkin ada beberapa dari ADers yang kurang menikmati cara berciuman pasangan, namun jangan langsung berkomentar saat sedang berciuman. Anda bisa membimbingnya untuk mengikuti cara berciuman yang Anda inginkan. “Jika pasangan tidak sadar, bicarakan bahwa Anda menginginkan ciuman yang seperti apa. Dengan begitu, Pria akan lebih tertantang,” saran Andrea Demirjian yang merupakan seorang penulis.

Buat gaya ciuman sendiri
Ivan, Pria, 26 tahun, “Pacar aku suka sekali dengan cara mencium saya, yaitu tiga ciuman kilat pada lehernya. Itu seperti kode rahasia buat kita.”

Jangan tegang
penulis buku yang berjudul ‘The Science of Kissing’, Sheril Kirshenbaum menjelaskan kalau terkadanga ciuman bisa melebihi batas. Jika Anda merasa stres saat berciuman, ciuman tersebut tidak akan terasa asik. Santai saja ADers, ini hanya sebuah ciuman, nikmatilah.

Bantuan tangan
Vika, Wanita, 31 tahun, “Saya tahu saat berciuman, bibir mendapatkan semua perhatian. Tapi jika si Dia menggunakan tangan saat berciuman, itu menunjukkan kalau Dia memikirkan dan menginginkan saya lebih dekat. Saya suka saat Dia mencoba menarik saya lebih dekat dengan tangan kanannya berada di belakang leher dan tangan lainnya yang merangkul pinggang saya. Lalu jika telapak tangannya menempel ke dinding dan menghimpit, saya mendorongnya. Memang sih seperti adegan dalam film-film romantis, tapi saya menyukainya!”

Membuka mata sekejap
David, Pria, 23 tahun mengaku kalau Ia suka membuka matanya untuk beberapa saat ketika berciuman dengan pasangannya. Akan tetapi saran untuk ADers para Wanita, jangan keseringan buka matanya. Karena Pria akan berpikir Anda tidak fokus padanya.

Bagaimana cara berciuman yang ADers suka?
Daftarkan Nama .com Sekarang!
Miliki identitas online anda sekarang juga. Gunakan email @namaperusahaan.com hanya Rp 248.000/tahun.
Info lengkap di www.netviro.com atau hubungi 0812 76 78789.



Login untuk memberi komentar
There are 51 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Muhammad Ridwan
    Member
    Kl gw sih,,ciuman'y lidah smbil di mainin trus tangan smbil mainin puting sesekali puting'y diemut kembali ke bibir lagi trus br cium vagina.. Hemmmm mantap.
    Kamis, 29 Agustus 2013 20:01:28 wib

  2. No photo
    Farisa
    Member
    French kiss... he likes to doit with tongue while his hand in my breast :)
    Jumat, 09 Agustus 2013 23:39:38 wib

  3. No photo
    Ade Mutiara
    Member
    Mantaaappp...saya suka yg menggigit dg lembut :)
    Selasa, 16 Juli 2013 21:43:54 wib

  4. No photo
    Bambang Purwanto
    Member
    pelan.. lembut tapi mengairahkan ..
    Rabu, 01 Mei 2013 21:04:41 wib

  5. No photo
    Mutiara Novita
    Member
    French kiss...I like it!
    Selasa, 26 Maret 2013 21:15:09 wib


Related Articles: