Love & Relationship
Jangan Buat Salah Seperti Ini Saat Bercinta


Jangan Buat Salah Seperti Ini Saat Bercinta
Ketidaktahuan atau mungkin karena lupa, membuat beberapa Wanita melakukan kesalahan saat Bercinta dengan pasangannya. Dilandir dari askdanandjennifer dan Glamor, berikut ini empat kesalahan tersebut:
 
Tidak menyentuh Mr. P
Mungkin Anda merasa heran, masa iya ini kesalahan yang kerap terjadi? Tapi memang, terkadang beberapa Wanita melupakan Mr. P pasangannya saat foreplay. Dikarenakan keasikan bermain-main di area tubuh bagian atas, mereka jadi lupa kalau Pria sebenarnya sangat suka Mr. P disentuh. Baik itu hanya sentuhan ringan atau oral Seks.
 
Anda ingin membuatnya cepat bergairah? Sentuh saja Mr. P beberapa kali.
 
Lupa memakai pelumas
Memberikan oral Seks dengan tangan tanpa pelumas, bisa membuat Mr. P merasa sakit dan perih. Tentu Anda tidak ingin si Dia merasakan itu bukan? Kegiatan Seks pasti akan terganggu karenanya.
 
Jadi, pastikan Anda tidak melupakan pelumas. Karena si Dia pun terkadang merasa tidak enak memberitahunya langsung pada Anda.
 
Memanggilnya dengan nama aneh
Beberapa pasangan memiliki panggilan sayang satu sama lain. Mungkin ADers juga punya. Tapi sangat tidak dianjurkan memanggilnya ‘ayah’ saat si Dia tengah melakukan penetrasi. Karena bisa menghilangkan gairahnya seketika. Tidak ingin hal itu terjadi kan?

O iya, satu hal lagi soal nama aneh. Sebaiknya pikir baik-baik sebelum Anda memberikan nama pada Mr. P pasangan. Jangan sampai nama yang Anda berikan itu malah membuatnya tersinggung.

Memukul atau menggigit tanpa izin
Ini terdengar seperti adegan Seks yang ‘liar’, tapi cukup banyak juga lho Pria yang suka dipukul atau digigit saat Bercinta, Wanita pun tidak berkeberatan melakukan hal itu.
 
Namun ADers, tidak semua Pria berpikiran seperti itu. Ada beberapa Pria yang merasa hal tersebut seharusnya tidak dilakukan saat berhubungan Seks. Jadi, kalau Anda ingin melakukan itu, tanyakan dulu padanya, apakah Ia keberatan atau tidak? Dan tidak perlu merasa malu untuk mengatakan pada pasangan kalau aksi memukul atau mengigit itu bisa membuat Anda bergairah dan ingin sekali mencobanya.
 
Apakah ADers pernah melakukan salah satu diantara kesalahan di atas?
Desain Logo HANYA Rp 10rb
Butuh desain logo perusahaan? Pilih dari ratusan logo-logo yang kami miliki. Format Vektor bisa diperbesar ke ukuran berapapun. HANYA Rp 10.000,-
Murah Meriah! Klik DuniaDisain.com



Login untuk memberi komentar
There are 20 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Selly Septiana
    Member
    Oral seks itu bahaya tdk bila dilakukan setiap kali brcinta? Mohon ptunjuknya.^^
    Rabu, 01 Januari 2014 19:38:23 wib

  2. No photo
    Mutiara Novita
    Member
    Yg pertama sih slalu diminta jadi ga pernah lewat
    Rabu, 27 Maret 2013 23:43:18 wib

  3. No photo
    Okky Alexander
    Member
    Tuh dgerin para cewek... Hahaha
    Jumat, 18 Januari 2013 23:28:13 wib

  4. No photo
    Adhistya
    Member
    Kebetulan selalu aman :D
    Rabu, 16 Januari 2013 19:59:47 wib

  5. No photo
    Irana Shanum
    Member
    Yang nomer 1 tak pernah terlupakan
    Senin, 14 Januari 2013 21:52:03 wib


Related Articles: