Love & Relationship
Jika Dia Tidak Menyayangimu Lagi, Lepaskan Saja


Jika Dia Tidak Menyayangimu Lagi, Lepaskan Saja
Beberapa orang menyenangkan untuk dijadikan pasangan, sementara yang lain tidak. Begitu seseorang telah mengenal Anda selama beberapa waktu, Dia akan menerima Anda begitu saja. Dia tidak lagi punya waktu untuk memperhatikan bagaimana keadaan diri Anda sebenarnya. Ia tidak menyadari kalau Anda tidak seriang biasanya.
 
Jika si Dia tidak lagi memperlakukan Anda seperti dulu. Misalnya membawakan bunga, mengajak Anda menikmati makan malam romantis atau memanjakan Anda pada hari ulang tahun atau anniversary, kemungkinan Dia termasuk orang yang sering kali berfokus pada dirinya sendiri.
 
Hal itu terjadi dikarenakan Ia merasa hubungannya dalam keadaan aman, sehingga Ia kembali asik dengan dirinya sendiri dan tidak pmemperdulikan Anda. Akan tetapi Dia masih mengharapkan perhatian dan ingin Anda mendengarkan masalahnya atau stres yang Dia hadapi. Terdengar egois bukan?
 
Sayangnya, orang-orang seperti ini tidak akan berubah, setidaknya tidak untuk Anda. Mungkin, suatu saat nanti, di saat Dia dicampakan oleh seseorang yang benar-benar istimewa, akan membuatnya tersadar. Ya bisa saja Anda memang telah berniat mencapakkannya. Karena faktanya, Dia tidak cukup menyayangi dan membuat Anda merasa istimewa. Hal itu tentu tidak bisa dibenarkan dan tidak adil.
 
ADers, orang yang pantas untuk menemani Anda seumur hidup adalah pasangan yang membuat Anda merasa istimewa. Anda tidak menginginkan seseorang yang hanya berusaha sekedarnya saja agar Anda tidak pergi. Jika si Dia benar-benar sayang, Dia akan menyatakannya dengan jelas. Akan tetai jika ternyata jauh di dalam dirinya, Dia menomorsatukan dirinya sendiri dan menerima Anda begitu saja, hal itu tidak akan berubah. Anda pantas menerima lebih baik daripada itu. Jadi tinggalkanlah Dia, pergi dan temukan seseorang yang benar-benar ingin membuat Anda bahagia.
 
Jika sekarang ini terlihat pasangan tidak menyayangi Anda, jangan memaksakan diri untuk melangkah maju bersamanya. Karena keadaan akan menjadi lebih buruk jika Anda hidup bersama. Jangan bayangkan bahwa hidup bersama atau menikah akan membuat keadaan jadi lebih baik, itu tidak belum tentu benar.  
 
Ada perlu benar-benar memecahkan masalah ini sebelum mempertimbangkan untuk membuat komitmen besar dengan pasangan. Jika Anda memutuskan untuk memberikannya kesempatan terakhir, sebelum menjalankan komitmen, luangkan waktu yang sangat panjang sampai benar-benar yakin bahwa Ia telah berubah.
 
ADers, di luar sana ada orang yang menyayangi Anda sepenuhnya. Jangan serahkan diri kepada seseorang yang tidak menyayangi Anda. Hal itu hanya akan menghancurkan nilai diri Anda selama bertahun-tahun dan membuat tidak bahagia.
 
Jadi, bersabarlah. Tunggu sampai seseorang yang lebih baik datang untuk membahagiakan Anda atau carilah orang tersebut Smile Okay?
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.



Login untuk memberi komentar
There are 13 comment(s) for this Article
  1. Kara
    Kara
    Member
    iya, pernah mengalami, bertahan hanya menambah luka, dan bikin capek hati. setelah mundur meninggalkan, syukurlah sekarang jadi lebih baik.. :)
    Selasa, 28 Januari 2014 11:06:43 wib

  2. No photo
    Fitria Widianingsih
    Member
    :'( iyah hrs kuat melepas
    Senin, 26 Agustus 2013 11:02:48 wib

  3. No photo
    Susi
    Member
    Pas banget AMA yg gue rasa.. (˘̩̩̩^˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩o˘̩ƪ) (˘̩̩̩.˘̩ƪ) (˘̩̩_˘̩ƪ ) (˘⌣˘̩ƪ)
    Senin, 26 Agustus 2013 10:42:13 wib

  4. No photo
    Lia
    Member
    Kebetulan q ninggalin pacar q karna bgtu dia tdak seindah dan smesra dulu ƪά̲ƍϊ.(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ),
    Jumat, 22 Maret 2013 12:00:11 wib

  5. No photo
    Fitria Dp
    Member
    sedih banget, kebetulan aku lagi ngalamin hal ini,,,, :(
    Selasa, 26 Februari 2013 15:46:42 wib


Related Articles: