Love & Relationship
Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria


Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria
Tidak satupun dari Anda yang ingin dinilai buruk oleh pasangannya bukan? Apa lagi bagi kaum Wanita. Anda selalu ingin terlihat baik dan sempurna untuk pasangan. Namun tanpa disadari ada beberapa kebiasaan yang dapat membuat Pria kesal dan menilai Anda buruk. Hal itu dapat memberikan dampak negatif dalam hubungan Anda berdua.
 
Dikutip dari Sheknows, inilah beberapa kebiasaan buruk Wanita yang tidak disukai Pria:
 
Selalu mengikutinya
Menghabiskan waktu bersama memang menyenangkan, akan tetapi jika Anda selalu mengikuti kemana Dia pergi, mengikuti segala macam kegiatannya, Ia akan merasa risih dan tidak nyaman. Seharusnya Anda memberikannya ruang untuk bergerak dan beraktivitas. Bukan berarti mereka tidak ingin ditemani dan tidak menghargai perhatian yang Anda berikan, namun mereka juga punya aktivitas dan kehidupan yang sebaiknya tidak Anda ganggu.
 
Berusaha mengubahnya
Jangan berusaha mengubah dan membentuk pribadinya sesuai dengan yang Anda inginkan, karena Pria sangat tidak menyukai hal itu. Jika Anda mencintainya, mengapa harus berupaya keras mengubah kepribadiannya? Setiap individu memiliki kepribadian unik masing-masing, ada kelebihan juga kekurangan, dan cara terbaik mencintai orang adalah dengan menerima kekurangannya. Dengan begitu hubungan Anda akan berjalan dengan harmonis dan nyaman.
 
Selalu mengkritik
Pria senang jika Anda mengingatkannya akan sesuatu, Ia merasa dicintai dan diperhatikan. Namun, jika Anda terus mengomentari tentang seluruh kehidupannya, Ia akan merasa kesal. Ia akan merasa selalu salah bagi Anda dan membuat rasa percaya dirinya pun bisa menurun.
 
Siap merubah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda?
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!



Login untuk memberi komentar
There are 14 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Abg Angga
    Member
    Kayanya yg no 2 pas bgt :D
    Senin, 29 Juli 2013 10:49:02 wib

  2. No photo
    Asyasyahira
    Member
    Bener juga sih....tp cwe klo lagi seNeng nya sm cwo g bisa di tgl pengen nya selalu bersama2 trz..
    Kamis, 29 November 2012 09:17:38 wib

  3. No photo
    Melta
    Member
    Dsini sya tdk brkomentar, tp saya ign brtanya, bisa ga ya.. Saya cuma tanya bagian ke2 yg jlasin tntg brusaha mngubahnya, kalo sifat laki2 yg super2 cuek slalu saya komplen utk brubah itu trmasuk kategori line ke2 ga say... Tq ya..
    Kamis, 04 Oktober 2012 10:43:21 wib

  4. No photo
    Lizty Zweet
    Member
    Trimaksih Buat infonya...emang benar sih faktanya emang bgitu...tapi kadang2..laki2 setelah di beri kebebasan malah nggak tau diri,katanya si prmpuan terlalu posesiflah,apalah,,jadi serba salah..dech..!!!
    Selasa, 25 September 2012 23:37:59 wib

  5. No photo
    Fitria Arum Lestari
    Member
    satu lg,si wanita meremehkan apa yg di lakukan pria,....tnk's infonya...
    Selasa, 25 September 2012 17:51:50 wib


Related Articles: