Love & Relationship
Memahami Apa Yang Wanita Inginkan


Memahami Apa Yang Wanita Inginkan
Pertanyaan besar yang belum mampu dijawab banyak Pria adalah "Apa yang sesungguhnya Wanita inginkan?" Seorang Wanita tampaknya menjadi misteri bagi banyak Pria, memegang rahasia jauh di dalam hatinya. Suami sering ketahuan berselingkuh, mengeluh, tidak mampu memahami istri mereka bahkan setelah bertahun-tahun menikah. Jadi apa realitas di balik misteri yang menjadi kendala dalam suatu hubungan ini?

Ada Wanita yang dominan dan ada Wanita yang sangat menuntut, ada istri yang cerewet dan memaksakan keputusan mereka pada suami, tapi ini hanya beberapa pengecualian di mana satu juta lelucon yang dibuat dan diedarkan untuk mengejek pada Wanita Dewasa dan memuaskan ego Pria, yang menciptakan kesan bahwa Wanita adalah penyebab akar masalah dalam suatu hubungan. Wanita pada umumnya tidak sangat ekspresif tentang perasaan mereka, mereka dibesarkan sedemikian rupa sehingga mereka selalu berpikir dan peduli tentang orang lain melebihi diri mereka sendiri.

Perubahan adalah faktor konstan kehidupan seorang Wanita dan pernikahan adalah saat dimana seorang Wanita harus menyesuaikan diri dengan orang-orang baru dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Seorang Wanita memberikan semuanya - rumahnya, orang tuanya, zona kenyamanan-nya, gaya hidupnya dan prioritas untuk menjadi pasangan dengan Pria dalam hidupnya. Pria memiliki banyak kemudahan dalam hal ini karena ada hampir tidak ada perbedaan untuk kehidupan pernikahan dalam Pria. Dalam proses penyesuaian ke dunia baru “demi cinta”, hampir tidak ada ruang untuk keinginan pribadi. Menurut masyarakat ini adalah norma setiap Wanita - lahir untuk menyesuaikan diri, namun itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Selama masa pacaran Pria melakukan apa saja untuk merayu Wanita, memanjakan mereka dan memberi banyak perhatian. Setelah menikah, Pria mengambil istri-istri mereka untuk diberikan dan membutuhkan acara-acara khusus untuk mengungkapkan cinta untuk pasangan mereka. Di tahun-tahun berikutnya Pria bahkan lupa ulang tahun pernikahan dan ulang tahun istrinya. Wanita sangat emosional dan mereka menginvestasikan banyak upaya dalam mengingat detail tentang kehidupan pribadinya, ulang tahun, ulang tahun pernikahan atau kencan pertama!

Peraturan nomor satu, menaruh beberapa upaya untuk mengingat hari-hari istimewa dalam hidup Anda dan seikat mawar pasti bisa membawa senyum di wajah istri yang mencintai Anda.

Jalan menuju hati seorang Pria adalah melalui perutnya. Semua Wanita yang akrab dengan kalimat ini dan bekerja untuk meningkatkan keterampilan kuliner mereka untuk mengesankan suami mereka, tetapi banyak suami yang tidak melihat hal ini, dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Peraturan nomor dua, hargai istri Anda untuk usaha dia menyiapkan makanan untuk Anda. Berbaik hatilah dengan memberikan beberapa pujian daripada hanya menyelesaikan makan malam tanpa ucapan, memasak adalah tentang seni. Harus ada penghargaan untuk pekerjaan yang dilakukan.

Tambahkan percikan dalam beberapa kehidupan duniawi Anda, rayakan semua acara-acara khusus dalam hidup Anda, dengan gaya Anda. Bekerja dengan gaya Anda dan buat istri Anda bahagia.

Peraturan nomor tiga, buat istri Anda merasa istimewa. Rencanakan makan malam khusus atau liburan romantis pada acara-acara khusus seperti ulang tahun pasangan atau ulang tahun pernikahan. Buatlah kartu atau hadiah - sesuatu yang dia suka. Tunjukkan betapa Anda peduli dan ekspresikan cinta Anda untuk istri Anda. Wanita suka dimanja.

Dalam sebuah hubungan kesetaraan sangatlah penting, setiap istri suka dihormati dan diperlakukan sama. Pria chauvinis, yang menyatakan superioritas mereka dan meremehkan Wanita adalah hal yang salah. Pria berasal dari Mars dan Wanita dari Venus, ini adalah fakta yang terkenal tapi pada akhir hari keduanya merupakan pilar penting yang menjaga sebuah keluarga tetap bersama.

Peraturan nomor empat, hormati dan kasihi istri Anda dengan cara Anda yang dia suka. Pentingkan pandangan dan perspektif. Dan yang paling penting berikan ruang untuk bertumbuh sebagai individu.

Seorang Pria adalah bagian dari daftar keinginan setiap Wanita. Bekerja seharusnya tidak menjadi kendala dalam hubungan. Pria pekerja keras kurang diinginkan, meskipun setiap Wanita memimpikan Pria yang sukses dalam hidupnya. Setiap Wanita ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan suaminya. Cinta hal yang lebih dari uang.

Peraturan nomor lima, lindungi dia. Berada di mana Wanita membutuhkan Anda. Ini bukan berarti Anda harus menjadi seorang superhero untuknya yang datang setiap saat. Tapi Anda hadir untuknya, disampingnya, untuk memberinya kekuatan.

Cinta tak bersyarat, perlindungan, pengertian, rasa hormat, kepercayaan dan kejujuran, ini adalah hanya beberapa hal tetapi ada lebih banyak hal lagi yang perlu Anda ketahui tentang apa yang Wanita inginkan. Ini adalah misteri seputar Wanita yang menjaga Pria terus tergila-gila tentang mereka. Jadi ambil beberapa waktu dan temukan kembali Wanita nyata dalam kehidupan Anda!

ADers Anda tahu apa yang pasangan Anda inginkan?
Desain Logo HANYA Rp 10rb
Butuh desain logo perusahaan? Pilih dari ratusan logo-logo yang kami miliki. Format Vektor bisa diperbesar ke ukuran berapapun. HANYA Rp 10.000,-
Murah Meriah! Klik DuniaDisain.com



Login untuk memberi komentar
There are 5 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Ippang
    Member
    Dimanjakan & diberikan kasih sayang yg berlebihan,terkadang membuatx lupa diri
    Kamis, 19 September 2013 16:51:09 wib

  2. No photo
    Dian Singgih
    Member
    udah saya lakuin semua tapi nyatanya kenyataan membutakan segalanya,harta dan pria lain
    Jumat, 05 April 2013 00:23:58 wib

  3. No photo
    Arya Dwipangga
    Member
    Wanita memang makhluk paling indah sejagat raya...kenikmatan berhubungan bersamanya hanyalah bagaimana kita menikmati sensasi yang diciptakan.
    Jumat, 22 Maret 2013 01:07:38 wib

  4. No photo
    Arya Dwipangga
    Member
    Wanita memang makhluk paling indah sejagat raya...kenikmatan berhubungan bersamanya hanyalah bagaimana kita menikatai sensasi yang diciptakan.
    Jumat, 22 Maret 2013 01:07:20 wib

  5. Menggali
    Menggali
    Member
    Saya Menggali Terlahir 01 Januari 1959,Lelaki beristeri,Peropesi Theraphys & Herbalis,berharap dikemudian hari masih ada wanita/janda(Mapan) mau menjadi pendamping hidup saya yang ke 2 yang bersedia hidup rukun dengan isteri pertama saya,agama saya islam taat,tapi saya juga lelaki yang sangat perkasa he..he..he..maaf diranjang,bagi Anda Wanita/Janda yang mengharapkan kepuasan yang maksimal Insya Allah sayalah orangnya,bagi yang ingin berkenalan dengan saya hub.lansung Ke Hp.087859263612
    Selasa, 19 Maret 2013 12:04:29 wib

Related Articles: