Love & Relationship
Mengapa Sahabat Lebih Penting Daripada Kekasih?


Mengapa Sahabat Lebih Penting Daripada Kekasih?
Mungkin ADers pernah mendengar pepatah yang menyebutkan, “Cinta bisa datang dan pergi, tapi persahabatan selalu tinggal”. Pepatah tersebut mungkin benar. Seringkali ADers mendengar istilah putus cinta, namun pastinya Anda hampir tidak pernah mendengar istilah putus sahabat bukan?

Memiliki kekasih dalam hidup memang memberikan getaran-getaran indah yang menambah warna dalam keseharian Anda. Namun, dalam situasi tertentu, keberadaan sahabat bisa jadi lebih penting daripada kekasih.

Berikut ini beberapa alasan mengapa sahabat lebih penting dibandingkan kekasih, seperti yang dilansir dari All Women's Talk:

-    Biasanya Pria sedikit merasa terganggu bila kekasihnya mengelu-elukan aktor, model atau penyanyi Pria idolanya. Namun, saat di depan sahabat, Anda dapat bebas mengekpresikan rasa kagum tersebut. Tidak perlu sungkan atau menahan diri, sebab sahabat Anda mengerti dan tahu apa yang Anda sukai.

-    Ketika ditanya bagaimana penampilan atau busana yang dikenakannya, kebanyakan Pria biasanya memilih berkata bohong. Maksudnya, agar kekasihnya tidak marah atau kesal. Dan sebenarnya Pria pun sedikit jengah jika kekasih selalu menanyakan bagaimana dandanannya, bagaimana rambutnya, atau bagaimana pakaiannya.

Nah, jika ADers menanyakan pendapat pada sahabat, mereka akan bicara jujur dan memberi saran mana yang bagus dan tidak untuk Anda.

-    Hampir setiap Wanita menyukai aktivitas belanja. Baik itu membeli, atau sekedar melihat-lihat (window shopping). Memang si Dia bersedia menemani Anda kaum Wanita berbelanja pakaian atau aksesori lain. Namun, mereka tidak bisa bertahan lama. Yah…, ADers tahu sendiri kan bagaimana seorang Wanita betah berlama-lama dalam urusan berbelanja.

Tidak butuh waktu lama untuk melihat Pria merasa bosan dan menggerutu dengan wajah kesal. Tentunya hal ini tidak akan terjadi jika ADers berbelanja bersama sahabat Wanita. Bahkan Anda dan sahabat bisa saling berbagi saran dalam berbusana. Jadinya, bisa lupa waktu!

-    Kekasih kadang sering mengatur apa yang harus dan tidak kita pakai atau lakukan sesuai keinginannya. Misalnya, meminta pasangannya untuk menguruskan badan atau memakai busana lebih feminine.

Kalau sahabat, mereka tidak akan peduli apakah Anda gemuk, kurus, aneh atau punya potongan rambut super pendek. Asalkan Anda nyaman, mereka bisa menerimanya.

-    Saat bertengkar dengan kekasih, sahabat selalu bisa jadi tempat untuk berbagi. Sahabat akan selalu ada untuk mendengarkan keluh kesah dan memberi saran yang Anda butuhkan.

-    Saat bersama kekasih, Anda harus selalu menjaga perasaannya bahkan saat sedang bercanda. Karena Anda tidak ingin Dia merasa sakit, kemudian meninggalkan Anda. Sementara jika bersama sahabat, mereka akan tahu bahwa Anda hanya melontarkan lelucon untuk meramaikan suasana. Tapi ingat, Anda harus tahu batasan-batasannya. Jangan terlalu berlebihan.

-    Dengan sahabat, Anda bisa segala hal, mulai dari isu politik, lingkungan, cinta, hobi dan sebagainya. Sahabat sudah sangat mengerti karakter dan sifat Anda mulai dari yang negatif hingga positif, begitupun sebaliknya. Terutama jika persahabatan Anda berdua telah dibina sejak kecil.

Namun, tidak jarang juga kok ditemukan pasangan yang seperti sahabat. Mereka bisa berbagi segala hal bersama. Saling mengerti dan memahami hingga hal terkecil sekali pun. Apakah ADers dan si Dia termasuk pasangan tersebut?
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.



Login untuk memberi komentar
There are 1 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Maya.zea
    Member
    Bagaimana kalo si doi yg lebih pilih sahabatnya ketimbang kita? ^^
    Sabtu, 15 Februari 2014 09:02:19 wib

Related Articles: