Love & Relationship
Pria Lebih Suka Wanita Yang Bekerja?


Pria Lebih Suka Wanita Yang Bekerja?
Zaman dulu, Wanita yang sudah menikah akan dibiarkan di rumah saja mengurus rumah tangga. Apalagi jika sudah mempunyai anak, Wanita akan diminta untuk mengurusi rumah dan anak-anaknya.

Tapi, seiring dengan perkembangan zaman, hal itu tidak terjadi lagi. Zaman sekarang, Wanita yang sudah menikahpun rata-rata lebih senang bekerja daripada berdiam diri di rumah saja. Jika Wanita memilih di rumah pun, mereka akan mencari cara untuk menjadi penghasil uang di dalam keluarga, misalnya dengan melakukan bisnis online atau membuka toko kue di rumahnya, dll.

Inilah alasan mengapa Wanita juga ingin bekerja :

Bisa berbagi beban materi
Jika hanya Pria yang bekerja, tentu saja pemasukan yang dimiliki keluarga tersebut tidak besar. Mungkin memang cukup, tetapi akhirnya jumlah tabungan juga kecil. Dibandingkan dengan saat keduanya bekerja, penghasilan yang digabungkan akan besar dan bisa digunakan untuk hal-hal lain.

Lebih mandiri
Wanita yang bekerja jauh lebih mandiri dalam segala hal, termasuk saat mengurus keuangan. Tambahannya, saat ia menginginkan sesuatu, ia tak harus merengek pada suami terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Ketika harus melakukan sesuatu yang penting, istri juga tidak melulu mengandalkan suami. Selama sudah didiskusikan berdua, istri bisa membeli apapun yang ia suka tanpa harus membebankan pengeluaran suami.

Berpikir lebih positif
Wanita yang bekerja umumnya memiliki pikiran yang lebih positif. Kesibukannya membuatnya tak punya waktu untuk cemburu atau berpikir yang tidak-tidak. Tentunya bekal kepercayaan harus ada pada pasangan masing-masing. Dengan tetap bekerja, istri dapat lebih fokus pada beberapa hal yang ingin diraih bersama di dalam keluarga.

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa sampai sekarang pun masih ada suami yang tidak mengizinkan istrinya bekerja. Jika Anda adalah seorang suami, sebaiknya Anda berpikir dua kali lagi. Pasangan yang baik akan memaksimalkan apa yang dimiliki oleh pasangan mereka. Dan jika Anda adalah seorang istri yang sedang atau ingin bekerja, tetaplah ingat pada keluarga Anda. Bukan berarti jika Anda sudah bekerja maka Anda bisa melakukan semua hal yang Anda suka. Berdiskusi dengan suami juga merupakan hal yang sangat penting.

Yang penting di dalam suatu hubungan adalah Komunikasi dan saling menjaga Kepercayaan.
ADers bagaimana dengan suami atau pasangan anda ? apakah juga melarang anda untuk bekerja?
Koleksi Game dan Console Game Terlengkap!
DuniaPSP.com menyediakan game dan console game PSP/PS3/XBOX/Nintendo terlengkap di Indonesia. Sejak 2008 melayani gamers. Hanya Rp 10.000/DVD!
Main game yuk...



Login untuk memberi komentar
There are 7 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Wahyudin
    Member
    sbenernya relatif juga sih,tergantung komunikasi nya,tapi kalo menurut saya,mening istri itu dirumah saja,ngurus rumah juga ngga kalah pentingnya _
    Minggu, 16 Februari 2014 09:31:11 wib

  2. No photo
    Indah Indrayani
    Member
    Masih pengen kerja tp gk boleh ma laki..........hari2 jdi membosankan
    Rabu, 12 Juni 2013 11:20:39 wib

  3. No photo
    Bazsier
    Member
    Kirain bekerja d ranjang.... @_@
    Jumat, 11 Januari 2013 01:49:16 wib

  4. No photo
    Dhanny Raharjo
    Member
    Alangkah indah&bahagianya keluarga jika seorang istri bs jd istri sekaligus ibu yg biak utk anak2. Mengantarkan saat suami brgkt kerja&menyambut ketika suami plng kerja. Ada bersama dgn anak2 saat mereka membutuhkan ksh syng&perhatian. Materi bs dicari, rezeki orng menikah&anak sdh membawa rezekinya msng2. Jd jgn takut akan kekurangan materi sehingga melupakan keluarga demi mengejar karier&materi.
    Rabu, 09 Januari 2013 09:38:01 wib

  5. No photo
    Galanguardian
    Member
    Saya lebih suka perempuan yg pekerja dan bisa mengurus anak" dan rumah.
    Selasa, 08 Januari 2013 22:39:27 wib


Related Articles: