Love & Relationship
Sama Pacar Kok Pelit Sih?


Sama Pacar Kok Pelit Sih?
Beberapa Wanita mengeluh mengenai kekasihnya yang perhitungan atau pelit. Bukan berarti mereka matrealistis, tapi kalau setiap kencan Wanita yang selalu mengeluarkan uang, lama-lama jadi menyebalkan.
 
Masalah uang bisa menimbulkan permasalah dalam hal apa pun, termasuk dalam hubungan percintaan. Anda dan pasanganlah yang bisa mengelola keuangan di antara Anda berdua. Pada saat PDKT, Pria memang akan lebih boros. Mereka rela mengeluarkan uang berapapun untuk menarik perhatian Wanita. tapi lambat laun si Dia mulai berbeda, wah, perlu curiga juga tuh.
 
Biasanya kaum Pria yang akan lebih banyak mengeluarkan uang dalam hubungan. Hal itu dikarenakan Pria memiliki tanggung jawab tersendiri. Namun, di saat Pria tidak memiliki uang lebih, tidak ada salahnya juga pihak Wanita mengeluarkan uang.
 
Akan tetapi, tidak oke juga kalau setiap keluar selalu Wanita yang bayar. Untuk antisipasi agar ADers tidak terjebak bersama Pria pelit, seperti dilansir dari uptidate, berikut cirri-cirinya:
 
Alasan kendaraan rusak
“Bisa jalan sih, tapi kok ada bunyi-bunyi enggak jelas di mesinnya. Takutnya kenapa-napa nih.” Tiba-tiba saja si Dia bercerita soal kendaraannya yg bermasalah, padahal Anda tidak bertanya. Masalah sebenarnya sih, mungkin si Dia sedang berhemat bensin lantaran bokek. Dia merasa repot jika Anda memintanya mengatar ke sana kemari. Sebab tidak mungkin Dia memberi Anda tagihan bensin.
 
Hanya SMS atau missedcall
Saat berkomunikasi, Dia hanya SMS atau minta ditelepon balik, bisa jadi Dia tidak ingin pulsanya cepat habis. Yah…, Pria yang sayang pacar atau sayang pulsa sih?  
 
Hanya menemani
Ketika ADers mengajaknya makan di luar, si Dia selalu beralasan sudah kenyang dan maunya hanya menemani Anda. Dengan begitu, si Dia tidak ada keharusan untuk membayari Anda.
 
Kencan tak biasa
Dengan alasan ‘beda dari yang lainnya’, si Dia mengajak ADers kencan ke tempat-tempat yang tidak mengharuskannya mengeluarkan uang. Seperti museum, atau taman.
 
Menghindari tempat-tempat perbelanjaan
Si Dia kerap kali menghindari pusat perbelanjaan ketika pergi bersama Anda, atau Dia terihatan tidak tenang dan tidak nyaman ketika Anda mengajaknya ke mall, bisa jadi karena Dia takut Anda menodongnya untuk membelikan sesuatu.
 
Tidak pernah memberi hadiah
Baik itu hari ulang tahun ADers, atau hari-hari istimewa, si Dia tidak pernah memberi kado, hanya ucapan selamat, dengan alasan belum menemukan hadiah yang pas untuk Anda.
 
Makanan murah meriah
Acara makan saat kencan memang tidak harus selalu di restoran mewah. Akan tetapi jika selalu setiap saat makan si Dia membawa Anda memakan makanan murah meriah, kemungkinan si Dia pelit atau perhitungan.
 
Kencan hemat
Menonton DVD di rumah menjadi pilihannya untuk kencan, hanya perlu menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis.
 
Di rumah saja
Tiba-tiba saja Dia betah di rumah. Daripada harus keluar rumah dan mengeluarkan uang, lebih baik Dia menghabiskan waktu untuk tidur dan bersantai di rumah, bebas biaya.
 
ADers apakah anda termasuk pacar yang pelit?
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!



Login untuk memberi komentar
There are 7 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Larasita
    Member
    Pacar gue dulu pelitnya ampun2 tp itu pas dy blom kerja, pas udh kerja trnyata dia malah royal ;)
    Selasa, 30 Juli 2013 14:09:56 wib

  2. No photo
    Shareen Karen
    Member
    Yaaa pcar saya pelit -_-
    Kamis, 30 Mei 2013 20:07:44 wib

  3. No photo
    Puji Puput
    Member
    Iishh cowo gda malu sma gda otaknya kya gtuu,cwo apa banci uda pelit maunya dibayarin,klo emng banci gnti ajah pke rok :p
    Rabu, 24 April 2013 13:30:24 wib

  4. No photo
    Stephanie Laurensia
    Member
    iyaa gak enak punya pacar kayak gitu..
    Rabu, 17 April 2013 16:11:34 wib

  5. No photo
    Erinda Rusmawarni
    Member
    Cuma cowo kere yg pelit hehehe
    Minggu, 31 Maret 2013 14:54:17 wib


Related Articles: