Love & Relationship
Sebenarnya Dasar dari CINTA itu apa ya?


Sebenarnya Dasar dari CINTA itu apa ya?
Siapa yang tidak menyukai konsep Cinta? Apakah cinta itu menciptakan bayangan romantis, gairah, ataupun sejenisnya, atau cinta tanpa syarat yang sering Orangtua tunjukkan kepada kita. Bagaimanappun cara Anda melihatnya, cinta adalah tentang merasa baik! Segala bentuk kenikmatan yang dapat diambil, kami tidak mengerti mengapa ada Wanita yang tidak menginginkan hal yang lebih di dalam hidupnya.

Ada satu bentuk cinta yang paling sering diabaikan, dan itu adalah cinta pada diri sendiri. Cinta pada DIRI SENDIRI adalah Cinta yang paling penting yang bisa kita miliki dalam hidup kita dan inilah alasannya. Hubungan kita dengan diri kita adalah sarana menuju hubungan lain yang kita miliki dalam hidup kita.

Semua hubungan kita dibangun dari rasa cinta terhadap diri sendiri. Ada begitu banyak penelitian di luar sana yang berbicara tentang kebenaran ini sehingga jika Anda penasaran, Anda dapat melihat psikologi atau fisika kuantum atau bahkan hukum tarik-menarik dan mereka semua mengatakan hal yang sama : Apa yang terjadi dalam diri kita dan apa yang kita alami mempunyai dampak yang lebih besar dalam hidup daripada keadaan di luar kita.

Jadi ketika menjalani hubungan di dunia dengan keluarga, teman-teman, rekan kerja, dll, hubungan kita dengan diri kita ini menjadi dasar bagaimana kita menjalani hubungan dengan orang lain. Apakah kita merasa terpenuhi? Apakah Anda menjalani proses memberi dan menerima dengan baik? Semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dimulai dari berapa banyak cinta yang kita miliki terhadap diri sendiri.

Ada tiga tema tentang cinta pada diri sendiri yang selalu tampak dalam beberapa cara. Berikut beberapa tips untuk tumbuh, berkembang dan memperdalam cinta diri Anda.

Temukan siapa diri Anda sebenarnya
Wanita seringkali belum menemukan siapa diri mereka sesungguhnya. Mereka terlalu sibuk mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang dan mereka tidak meluangkan waktu untuk mengajukan pertanyaan tentang "siapa saya?"
Padahal, pertanyaan seperti itu sangat penting untuk ditanyakan kedalam diri setiap orang, untuk membuat setiap orang bahagia dan menemukan jawaban atas “siapa saya” yang sebenarnya. Banyak Wanita tidak pernah mengambil kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan, bukannya memilih untuk melangkah ke ide-ide yang telah ditentukan sendiri.
Beberapa saran sederhana bagaimana Anda bisa menemukan siapa Anda sebenarnya. Itu tidak sulit dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda untuk melakukannya! Pertama, lihat apakah Anda dapat mengesampingkan semua hal yang telah diajarkan tentang siapa Anda dan yang benar-benar Anda tanyakan pada diri sendiri pertanyaan tentang "siapa saya?" Kemudian, dengarkan jawabannya. Mungkin jawaban itu akan datang segera, mungkin datang besok atau tiga minggu kemudian, tetapi jika Anda tulus dan memberi perhatian, Anda akan mendapatkan jawabannya.
Kemudian tulis atau tanyakan pada diri Anda sendiri : "Jika saya tidak memiliki rasa takut, apa yang akan saya lakukan? Akan jadi apakah saya?” Bagian yang paling penting adalah mendengarkan jawabannya. Akhirnya, tanyakan apa peran atau identitas yang Anda miliki yang tidak benar-benar cocok untuk Anda. Mungkin peran karyawan tidak memungkinkan Anda untuk memanfaatkan semua bakat-bakat kreatif Anda. Mungkin pacar Anda datang dengan beberapa keterbatasan yang tidak sesuai untuk Anda. Menulis adalah cara yang bagus untuk melakukannya atau meminta teman dekat untuk mewawancarai Anda dengan pertanyaan-pertanyaan.

Terhubung secara teratur dengan diri Anda
Ya, kita semua telah mendengar begitu banyak tentang ini sebelumnya, tapi kita berbicara tentang waktu untuk diri sendiri! Dan bukan sembarang waktu, tetapi ini tentang menciptakan waktu yang berkualitas untuk berhubungan dengan diri Anda dalam cara yang berarti. Sekarang Anda telah menemukan siapa Anda, saatnya untuk merayakannya! Jadi tanyakan pada diri Anda, apa yang Anda rasa benar-benar baik?
Beberapa hari mungkin akan menjadi panjang, namun tidak peduli apa yang Anda lakukan, selama Anda menggunakan waktu itu untuk berhubungan dengan diri sendiri dan merasa baik dalam proses itu.
Ketika kita meluangkan waktu untuk diri kita sendiri, bagian dari kita bisa diisi dan dirawat, diri Anda akan merasa lebih puas dan konten. Kita membebaskan energi kita untuk menjadi lebih sadar dan lebih mampu muncul untuk peran penting yang kita mainkan dalam hidup kita.
Ketika Anda tidak berhenti untuk merawat semua bagian dari diri Anda – baik itu mental, emosi, aspek spiritual dan fisik, Anda akan menemukan bahwa diri Anda penting dan berharga. Bila Anda meluangkan waktu untuk otentik menghubungkan dan menghormati semua bagian dalam diri Anda, perhatikan apa yang terjadi. Hal-hal baik akan segera datang dalam hidup Anda.

Lebih Menghargai Diri Anda
Setelah Anda mulai mengetahui siapa diri Anda, Anda tidak akan lagi tampak meremehkan diri Anda sendiri. Dan itu adalah hal yang baik! Kita semua berharga dalam cara kita sendiri yang unik dan saatnya untuk menghormatinya. Semakin Anda menghargai diri Anda sendiri, orang lain akan lebih menghargai Anda.
Untuk menumbuhkan nilai dalam diri Anda, lihatlah waktu Anda, bakat Anda dan energi Anda sebagai hal  yang berharga. Mereka berharga, tidak dapat diberikan kepada sembarang orang - tapi bisa dibagikan kepada orang-orang yang akan menghormati dan menghargai mereka sebagai balasannya.
Pikirkan tentang tempat dalam hidup Anda di mana Anda mungkin akan memberikan sebagian dari nilai Anda (waktu, energi, sumber daya, cinta, dll) dan tidak diterima atau dihargai sebagai balasannya. Tanyakan pada diri sendiri, "bagaimana saya lebih bisa menghargai diri saya dalam situasi ini dan meminta apa yang layak untuk saya?" Ketika Anda melakukan ini, Anda mengirim sinyal kepada semua orang di sekitar Anda, bahwa Anda dan apa yang Anda tawarkan sangat berharga. Dan dengan demikian, Anda mengubah dinamika hidup Anda dan Anda bisa masu ke dalam keselarasan tentang siapa Anda sebenarnya.

Dengan menggabungkan ketiga cara ini, potensi untuk menemukan lebih banyak cinta dalam hidup Anda akan membesar.
Dan siapa dari Anda yang tidak menginginkan cinta dalam hidup Anda? Tidak ada, kan?
Vimax Canada Pembesar Penis Berkwalitas Terbaik
Sekali Minum Lgs Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent "TERBUKTI & TERUJI SECARA KLINIKS" BERGARANSI...!!!



Login untuk memberi komentar
There are 4 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Jst. Ella
    Member
    Saya pusing..(-̩̩-͡ ̗--̩̩͡ )
    Rabu, 06 November 2013 12:01:37 wib

  2. Anne Putri
    Anne Putri
    Member
    dari seseorang yg paling dlm,untuk mengenal cinta itu hrz dibutuhkan satu posisi dimana pasangan itu dpt mengenali siapa diri kita yang sebenarnya, mulai dari sifat''sifat kita baik maupun yg buruk sekalipun pasangan harus tau , bukan hanya asal cinta duank trz tinggalin pasanganny klo udh bosan , tp kenali dulu siapa diri kita!
    Kamis, 22 November 2012 01:08:05 wib

  3. Anne Putri
    Anne Putri
    Member
    Nice artikel nya , tp saya mw menambahkan sedikit dari siapa saya sbenarnya : artinya, sebelum mengenal cinta alangkah baiknya kita mengenal siapa diri kita yang sebenarnya, apakah kita sudah cukup dewasa dlm melakukan percintaan? atau justru masih kayak anak kecil yang mesti belas kasihan dengan orang tua ? bukan itu ! tapi cinta itu butuh yang namnya ketulusan hati
    Kamis, 22 November 2012 01:04:30 wib

  4. No photo
    Alif
    Member
    woow! Nice! Tpi sulit di mengerti' siapa saya sbenarnya
    Senin, 19 November 2012 14:32:54 wib

Related Articles: