Love & Relationship
Suara Wanita yang Dapat Membuat Pria Bergairah


Suara Wanita yang Dapat Membuat Pria Bergairah
Untuk Anda para Wanita yang sedang berpikir keras bagaimana membuat pasangan bergairah dengan segala cara dan upaya, sebuah penelitian yang dilakukan di University of Aberdeen, Skotlandia akan membantu memberikan Anda cara yang mudah.
 
Penelitian tersebut melibatkan 30 orang Pria, kemudian mereka diminta untuk mendengarkan 4 suara Wanita yang berbeda. Setelah itu para Pria tersebut akan menyebutkan nilai dari setiap suara Wanita itu dengan tingkatan yang berbeda.
 
Hasilnya adalah, Pria lebih tertarik dengan Wanita dengan suara yang lebih tinggi. Mungkin hasil itu membingungkan, Anda ingin tahu alasannya? Karena para ahli menemukan bahwa tone suara yang tinggi diidentikkan dan biasa ditemukan pada Wanita yang sedang masa subur atau muda. Hal itulah yang membuat terasa lebih menarik bagi Pria.
 
Jika seorang Wanita mengucapkan ‘Saya sayang kamu’ dalam nada yang tepat dan sensual, bisa dipastikan Pria akan berdesir dengan degup kencang mendengarkannya. Nah, jika Anda bisa mengekpresikan perasaan sayang dengan suara yang tepat, Anda akan memperoleh ‘hadiah’ dari pasangan.
 
Jadi jangan lupa untuk berlatih, dan jika Anda sudah menguasai caranya, bersiaplah untuk hari-hari ‘liar’ Anda. Selamat mencoba ^^
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.



Login untuk memberi komentar
There are 3 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Mudhopto
    Member
    Suaranya tu bikin pacu genjotan betul kan febi
    Selasa, 05 November 2013 20:18:34 wib

  2. No photo
    Irfandi Anar
    Member
    apalagi suara horny..bikin makin bergairah
    Sabtu, 29 September 2012 17:13:46 wib

  3. No photo
    Feby
    Member
    Tapi terkadang terlalu ribut bikin pasangan ĵαϑî malu, ĵαϑî setiap kencan nyari tempat Ÿª♌g sepi atau hotel Ÿª♌g pling sudut..fiuhhh
    Sabtu, 22 September 2012 20:33:02 wib

Related Articles: