Love & Relationship
Tanda-Tanda Dia Tertarik


Tanda-Tanda Dia Tertarik
Beberapa Wanita tidak memperhatikan tanda-tanda jika seorang Pria tertarik padanya. Jika Anda mengacuhkannya, bisa jadi Pria kehilangan rasa tertariknya pada Anda. Dan jika Anda terlalu cepat meresponnya malah Anda akan membuatnya lari dari kehidupan Anda.
 
Tidak peduli jika dia sudah pernah melihat Anda sebelumnya, melihat Anda dengan pandangan yang tertarik adalah satu hal yang berbeda. Anda bisa memperhatikannya saat dia menatap Anda, tapi jika Anda menatapnya kembali, dia malah melihat ke arah lain. Tapi  pasti ada saatnya mata Anda dan dia akan bertemu. Sebuah senyuman cepat akan jadi hal yang bagus.
 
Dia mendekati teman-teman Anda hanya untuk mengetahui tentang diri Anda. Dia mungkin bertanya kepada teman-teman Anda mengenai makanan kesukaan Anda, tempat kesukaan Anda, atau tipe Pria yang Anda sukai. Dengan begitu, dia akan punya “modal” untuk mendekati Anda.
 
Perhatikan cara dia berbicara dengan Anda. Pria yang tertarik pada Anda akan mengubah perbincangan kecil menjadi sebuah topik pembahasan dan diskusi. Dia mungkin akan menceritakan tentang apa saja yang sudah dilakukannya di masa lalu. Dia akan melakukan apa yang dia bisa untuk membuat Anda terkesan padanya. Dia akan mendengar apa saja yang Anda katakan padanya.
 
Akhirnya, dia akan menemukan cara untuk membuat kontak fisik dengan Anda. Pada saat kencan, dia memegang tangan Anda pada awalnya. Jika dia melakukan itu, tidak ragu lagi bahwa dia tertarik pada Anda.
 
Dia mengundang Anda ke dalam aktivitasnya. Apakah dia senang bermain bola basket atau mungkin bulu tangkis? Apapun itu, dia mengajak Anda untuk ikut bergabung dengannya, baik untuk sekedar menonton ataupun ikut bermain dengannya. Anda pernah mengalami ini?
 
Pada tahap awal hubungan, kedua individu mencoba untuk beradaptasi dengan situasi untuk menciptakan sebuah momen yang lebih baik dengan Anda. Pada awal kencan, baik untuk Anda dan pasangan mencoba sesuatu yang baru dan menyenangkan. Dan ingat, jika Anda ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius, Anda peru yang namanya kejujuran, keterbukaan, dan kejujuran.
 
ADers Apa tanda-tanda dia tertarik pada Anda?
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.



Login untuk memberi komentar
There are 1 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Eva Dewiyanti
    Member
    Pernah mengalami dan itu sayangnya terjadi sangat singkat ;)
    Selasa, 05 Maret 2013 20:46:10 wib

Related Articles: