Love & Relationship
Tips Untuk Mendapatkan Kembali Hati Sang Mantan


Tips Untuk Mendapatkan Kembali Hati Sang Mantan
Entah itu karena karena kesalahan yang ADers atau si Dia perbuat, atau karena situasi yang tidak mendukung Anda berdua untuk bersama, perpisahan adalah hal yang menyedihkan. Apalagi jika di dalam lubuk hati ADers sangat mencintainya, perpisahan akan jadi lebih sulit untuk dijalani.  
 
Beberapa orang bahkan rela menunggu si mantan kekasih sampai kapanpun, karena rasa cintanya yang begitu dalam. Namun, jika ADers hanya menunggu dan tidak bertindak, maka tidak akan mungkin mantan mau kembali.
 
Satu hal yang perlu ADers lakukan sebelum menjalankan misi untuk mendapatkan dirinya kembali, renungkan serta tanyakan pada diri Anda, apakah Anda berdua pantas untuk bersatu kembali? Sebab ADers hanya memiliki satu kehidupan dalam hidup. Jadi, buat apa mejalani hubungan jika ADers tidak bahagia di dalamnya. Karena Anda hanya akan sia-sia dalam menjalani hubungan itu.
 
Namun, jika memang perasaan sayang ADers lebih besar dan yakin dirinya yang terbaik untuk ADers, tak ada salahnya mencoba beberapa tips di bawah ini untuk kembali menjalani hubungan asmara bersamanya:
 
1. Cari tahu tentang Dia
Dilansir dari Dijava, sebelum ADers melangkah lebih jauh, sebaiknya ADers cari tahu dahulu apakah sang mantan saat ini masih single atau sudah punya pacar baru, atau malah sudah menikah? Jika memang Dia sudah tak sendiri lagi, buang jauh-jauh pikiran untuk balikan dengannya.
 
2. Hentikan mengemis
Dikutip dari wayan, “Terkadang Wanita memohon-mohon kepada mantan kekasih mereka untuk kembali bersama lagi, dan itu adalah hal yang sangat buruk untuk dilakukan.” Sangat tidak menarik jika Wanita harus mengemis pada seorang Pria agar mereka berdua bisa kembali merajut kasih dengan memberikan sejuta kebohongan sebagai alasan mengapa harus kembali bersama. Jangan pernah ADers mengemis meminta si Dia kembali! Karena si Dia bisa mengambil keuntungan dari ADers dan menunkukkan betapa lemahnya diri ADers.
 
3. Cek yang salah
ADers wajib mengkroscek masalah yang menjadi penyebab kandasnya hubungan cinta antara Anda dan Dia. Jika permasalahan itu datang dari ADers, tanyakan pada diri Anda, sudah siapkah Anda merubahnya? Sebab bila dipaksakan akan sama saja, toh sumber masalahnya ada pada diri Anda. Tapi jika masalahnya ada pada mantan pasangan, mintalah si Dia menceritakan sesungguhnya hal yang telah terjadi, jangan langsung memakan mentah-mentah hal yang masih belum sepenuhnya Anda ketahui. Bicarakan hal yang harus diperbaiki.
 
4. Perhatikan penampilan
Usahakan jaga penampilan ADers pada saat akan ketemu si Dia, jangan kenakan pakaian atau sesuatu yang tidak Dia suka pada saat pacaran dulu.
 
5. Cari tahu kegiatannya
Mencintai bukan harus memiliki, hal itu juga patut ADers tanamkan, namun jika ADers sudah benar-benar jatuh cinta, apa mau dikata? Sejak putus, komunikasi antara Anda berdua pun berkurang, bahkan mungkin terputus. Membuat Aders tidak mengetahui kegiatannya sekarang-sekarang ini. Untuk itu carilah info mengenai dirinya. Misalnya dengan bertanya pada teman dekatnya atau teman sepermainnya, apa saja kegiatan yang saat ini mengisi hari-hari sang mantan. Atau bisa tanyakan pada salah satu kerabatnya, dengan pertanyaan yang sama, ‘Apa sih kegiatan si X akhir-akhir ini?’
 
6. Pantau si Dia
Jangan salah langkah dalam mengambil keputusan untuk menjalani hubungan lagi, karena ADers sendiri yang akan rugi, sebab hal itu bisa terjadi dengan siapa pun dan jangan pernah memaksakan kehendak, yang saat itu menjadi keinginan Anda.
 
Misalnya, penyebab kandasnya hubungan cinta Anda berdua dikarenakan oleh pihak ketiga. Maka ADers harus hati-hati, jangan sampai hal itu terulang kembali. Pastikan bahwa Anda berdua saling mencintai bukan karena timbul rasa kasihan. Tanamkan kesetiaan dalam diri ADers, dan yakinkanlah si Dia akan kesetiaan Anda.
 
7. Jujurlah padanya
Sikap jujur adalah kunci utama menjalankan hubungan. Memang, kejujuran tidak selamanya indah, namun dengan jujur ADers akan merasa lega dan coba menerima apa adanya. Utarakan niat Anda yang terpendam, bahwa ADers ingin merajut kembali kisah asmara bersamanya. Siapa tahu ternyata si Dia juga memiliki rasa yang sama seperti yang ADers pikirkan. Namun, jika Dia tidak mengindahkan ungkapan perasaan Anda, jangan paksa Dia untuk memilih yang Anda kehendaki, tapi hormatilah jawabannya agar tidak menjadi hambatan untuk memulai serangan berikutnya.
 
8. Tunjukkan sikap tenang dan Dewasa
Ketika ADers mengobrol dengannya, usahakan jangan grogi apalagi mengucapkan kalimat garing. Jagalah ketenangan sikap Anda, buat Dia kagum dengan perubahan sifat yang ADers miliki, yaitu mampu bersikap Dewasa dan mandiri.
 
9. Ingatkan Dia akan masa-masa indah saat bersama
Jika sambutannya agak dingin, jangan terpancing emosi dan menjadi kesal. ADers harus bisa terima, karena bisa jadi Dia masih merasakan kecewa pada diri Anda sejak terakhir putus hubungan. Ajak Dia untuk biasa saja, bercanda dan coba sedikit-sedikit mengingatkan masa-masa indah waktu bersama. Namun dengan gaya bercanda teman, bukan dengan bahasa waktu Anda masih memiliki hubungan.
 
10. Beri kejutan ringan
Sebuah surprise tidak harus dengan barang mewah, ADers bisa memberinya kejutan-kejutan kecil berupa dukungan padanya atau barang-barang yang si Dia sukai.
 
11. Beri perhatian
Pada saat Anda berdua mulai dekat kembali, tunjukkan bahwa ADers bisa mendampinginya dengan sepenuh hati. Beri Dia perhatian dan jadilah pribadi yang dapat berdampingan dengan sikapnya.
 
12. Berjanji saling menerima satu sama lain
Jika ternyata Dia berharap seperti yang ADers pikirkan, yaitu kembali bersama, bahagaikanlah Dia, dengan memberi yang terbaik dengan saling menerima satu sama lain. Ciptakan kebersamaan dengan menanamkan saling menghargai, percaya, jujur, dan tidak mengulangi kesalahan terdahulu.
 
Jadikan hubungan Anda berdua menyenangkan dengan teruslah melangkah ke depan. Saatnya ADers melangkah tanpa saling mencari kekurangan, bawa hubungan ADers ke arah yang lebih serius dan menuju kedewasaan.
 
Bagaimana, berhasilkah ADers mendapatkan si Dia kembali dalam pelukan Anda?
Koleksi Game dan Console Game Terlengkap!
DuniaPSP.com menyediakan game dan console game PSP/PS3/XBOX/Nintendo terlengkap di Indonesia. Sejak 2008 melayani gamers. Hanya Rp 10.000/DVD!
Main game yuk...



Login untuk memberi komentar
Related Articles: