Love & Relationship
Tips untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Tips untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Peting sekali bagi Pria untuk bisa mendapatkan ereksi dalam waktu lama untuk memuasakan pasangan mereka. Karena Wanita sulit mendapatkan orgasme hanya dalam waktu 5-10 menit melakukan Seks.
 
Sekarang ada cara lain selain obat-obatan yang bisa mencegah ejakulasi dini dan Mr. P berereksi lebih lama. Dilansir dari askdanandjennifer, berikut cara-caranya:
 
Atur pernafasan
Aturlah cara bernafas, bernafas dengan perlahan dan dalam. Pria cenderung menahan nafas atau bernafas lebih cepat saat melakukan Seks, malah hal itulah yang bisa memicu ejakulasi dini.
 
Tidak ada salahnya Pria mengeluarkan suara saat mengatur nafas ketika melakukan Seks, karena ternyata hal itu bisa juga lebih membangkitkan gairah Wanita lho.
 
Kapanpun Pria merasa ejakulasinya akan datang, praktekkan teknik bernafas seperti cara ini, yaiut dengan menarik nafas secara perlahan dalam lima hitungan, tahan nafas sampai lima hitungan, dan keluarkan secara perlahan serta hitung sampai lima. Cara itu merupakan cara pernafasan yang baik untuk menahan ejakulasi dini.
 
Latih otot Perenium
Perineum adalah suatu tempat aliran sperma yang berada di antara skortum dan anus. Saat Pria akan mengalami ejakulasi, tekanlah bagian perineum dengan jari-jari.
 
Bisa juga meminta bantuan pasangan untuk melakukannya agar lebih mudah. Jika merasa ejakulasi akan terjadi, berikan instruksi agar pasangan menekan area perenium tersebut.
 
Latih otot PC
Untuk mengetahui dimana letak otot PC, saat buang air kecil, cobalah tahan sebentar dengan tiba-tiba. Nah, itulah otot PC. Otot yang membuat Pria memiliki kemampuan untuk menghentikan air seni.
 
Dengan melatih otot PC atau otot panggul merupakan cara untuk Pria mempertahankan staminanya. Karena rata-rata Pria memiliki otot PC yang lemah sehingga memungkinkannya terjadi ejakulasi dini. Darah akan mengalir lebih banyak ke Mr. P jika Pria rajin melatih otot PCnya, hal itu membuat ereksi menjadi lebih keras.
 
Agar otot PC lebih kuat, lakukan latihan dasar seperti saat Mr. P ereksi, coba gerakkan otot PC seperti ketika sedang menahan buang air kecil, dan lakukan cara itu secara berulang-ulang untuk hasil yang lebih maksimal. Karena otot PC merupakan otot yang mengontrol saat Pria mengalami ejakulasi.
ADers, Jangan lupa untuk terus berlatih ya? Smile
Pusat Pelangsing Herbal
Ingin Turun Berat Badan 3-5Kg/B;n - Tanpa OBAT, Tanpa DIET - Hanya Mengganti Sarapan - Ada Garansi 100% Berhasil Ask Me How..!!! Pin BB : 25A99D56 HP / WA : 08986265880
http://pic.twitter.com/SgZJ7WdBEY



Login untuk memberi komentar
There are 13 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Ayu Lestari
    Member
    bagaimana cara melakukan ejakulasi pada pria yg aman dan sehat , bagi pria yang sedang beranjak dewasa?
    Kamis, 28 Februari 2013 18:46:15 wib

  2. No photo
    Hariyanto Hatta
    Member
    Minta tolong cara penyembuhannya donkz
    Rabu, 27 Februari 2013 21:52:06 wib

  3. No photo
    Okky Alexander
    Member
    Semoga bermanfaat... Demi seks yang menggairahkan Hehe
    Jumat, 18 Januari 2013 23:17:48 wib

  4. No photo
    Nandha Syaputra
    Member
    Trimakasih atas sara sarax smoga dapat bermanfaat buat saya,...
    Sabtu, 05 Januari 2013 00:50:47 wib

  5. No photo
    M Hatta Al Farizzi
    Member
    Sesekali dicoba ni
    Senin, 31 Desember 2012 13:01:47 wib


Related Articles: