Love & Relationship
Wanita Tidak Suka Ciuman Seperti Ini


Wanita Tidak Suka Ciuman Seperti Ini
Ciuman adalah hal yang menyenangkan dan terkadang menjadi kenangan yang indah bagi beberapa orang. Tapi tidak semua ciuman bisa menyenangkan dan bisa bikin Wanita sebel, atau bahkan il-feel Dilansir dari frisky, berikut ini beberapa jenis ciuman yang Wanita tidak sukai:
 
Ciuman dengan 'rasa' aneh
Sebaiknya ADers menghindari makanan atau minuman dengan rasa atau bau aneh sebelum berciuman. Jika sebelumnya ADers mengkonsumsi makanan seperti bawang putih, bawang merah, ikan tuna, keju basi, atau setelah merokok, bisa bikin momen ciuman yang seharusnya menyenangkan jadi mimpi buruk. Apalagi jika Anda memiliki masalah bau mulut, buruan deh atur jadwal mengunjungi dokter.
 
Ciuman yang terlalu agresif
Beberapa orang memang menyukai ciuman menggebu-gebu. Namun perlu ADers ingat, menggebu-gebu berbeda dengan terlalu agresif atau berlebihan, seperti menggigit lidah, mencoba memasukkan lidah ke tenggorokan, atau ludah yang berlebihan. Bisa dipastikan Ia malah trauma ciuman dengan Anda.
 
Ciuman 'kecelakaan'
Ini bisa terjadi jika ada salah ‘kode’ saat pasangan akan berciuman. Bisa jadi, si Pria sebenarnya hanya akan mencium pasangannya di pipi, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibir Anda berdua bertabrakan. Terkadang, ciuman tiba-tiba ini bisa jadi manis jika Ia diam-diam menginginkannya terjadi. Tapi jika pasangan tak menginginkannya, suasana juga bisa jadi tak nyaman. Sebaiknya pastikan ADers membaca ‘kode’ pasangan dengan baik, agar tak terjadi ‘kecelakaan’ seperti ini.
 
Tabrakan wajah
Ini hampir sama dengan ciuman ‘kecelakaan’, bedanya ciuman ini memang disengaja. Prosesnya lah yang membuat banyak ‘kecelakaan’, seperti secara tak sengaja gigi bertabrakan, atau rahang yang bertabrakan. Apapun yang bisa mengganggu acara ciuman pasangan tentu tak akan menyenangkan.
 
Ciuman yang terlalu basah
Hei, kalian adalah sepasang kekasih, bukan anjing dan majikan. Jadi, hindari ciuman yang melibatkan menjilat wajah atau bibirnya dengan berlebihan.
 
Ciuman kering singkat
Ciuman singkat kadang memang menyenangkan, tetapi jika ciuman singkat ini diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan. Daripada ADers bikin Ia BT, lebih baik cium saja pasangan di pipi jika ingin melakukan ciuman ini.
 
Phantom Kiss
Phantom kiss adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir, tapi tak benar-benar berciuman. Jadi, bibir Anda beruda hanya akan mengambang di depan bibir masing-masing. Ini adalah jenis ciuman yang aneh., dan jika dilakukan untuk menggoda pasangan sesekali, bisa jadi hal yang seru. Tetapi jika ini dilakukan terlalu sering, jangan heran jika Ia jadi kesal.
 
Nah, kalau ADers, ciuman seperti apa yang tidak Anda sukai?
Vimax Canada Pembesar Penis Berkwalitas Terbaik
Sekali Minum Lgs Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent "TERBUKTI & TERUJI SECARA KLINIKS" BERGARANSI...!!!



Login untuk memberi komentar
There are 8 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Fitry
    Member
    Ciuman kering singkat, kayak kepaksa z.
    Senin, 23 September 2013 17:51:08 wib

  2. No photo
    Bianca
    Member
    Benerrrrrr bangettt
    Rabu, 15 Mei 2013 22:14:20 wib

  3. No photo
    Menik
    Member
    Paling suka kalau udah dicium kening trus hidung mata baru ke bibir
    Senin, 01 April 2013 22:19:27 wib

  4. No photo
    Windha P Putra
    Member
    Mungkin dgn media coklat ato makanan manis untuk ciuman. *skdar menghndari bau mulut
    Senin, 01 April 2013 13:10:03 wib

  5. No photo
    Wulandari
    Member
    pokonya tuh kalo saling mau tuh baru enak ciumannya .. Kalo dengan paksaan wew gaenak .
    Senin, 01 April 2013 09:33:51 wib


Related Articles: