Love & Relationship
Wanita Tidak Suka Gaya Berpakaian Pria Seperti Ini


Wanita Tidak Suka Gaya Berpakaian Pria Seperti Ini
Fashion tidak bisa dilepaskan dari kaum Wanita. Hampir semua Wanita bisa memadu padankan jenis pakaian dan mengenakan pakaian yang tepat dalam setiap acara, karena mereka senang berdandan dan shopping. Bagi Wanita, penampilan adalah hal yang penting dan salah kostum merupakan sebuah ‘dosa’ besar.
 
Namun, tidak seperti Wanita yang perhatian dengan penampilan mereka, Pria lebih simpel, mereka merasa tidak terlalu repot untuk masalah fashion. Jika mereka merasa nyaman, ya itu sudah cukup.
 
Pada umumnya Wanita menyukai Pria yang bersih, terlihat modis, dan pandai bersosialisasi. Seperti dilansir dari shine, sebuah survei telah dilakukan untuk mengetahui gaya berpakaian Pria apa saja yang tidak disukai Wanita. Hasilnya:
 
Menutup semua kancing baju
Dilansir dari freeman, hindari hal ini, kecuali saat ADers mengenakan dasi. Karena dengan menutup semua kancing baju Anda akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Bukalah, minimal ada satu kancing yang harus terbuka.
 
Warna kaus kaki yang salah
Hampir semua Wanita pandai memadu padankan dalam hal fashion. Bukan berarti Pria tidak pandai, namun secara tidak sadar Anda tidak memperhatikan masalah kecocokan ini. Seperti memakai kaus kaki yang mencolok dan tidak serasi dengan sepatu serta celana, hal ini sangatlah dibenci Wanita. Usahakan warna kaus kaki yang ADers kenakan disamakan atau diserasikan dengan warna celana dan sepatu Anda.
 
Ukuran pakaian kebesaran
“Kadangkala pakaian yang tidak pas di tubuh akan terlihat buruk bagi pemakainya. Ini juga merupakan fashion terburuk yang sering dilakukan banyak Pria,” dikutip dari cantikmode. Rata-rata Wanita pun tidak menyukai Pria dengan penampilan seperti ini.
 
Terlalu banyak aksesori
Hasil dari survei mengatakan, sebanyak 9 persen Wanita beranggapan, memakai perhiasan atau aksesori berlebihan akan membuat penampilan Pria terlihat berantakan. Satu aturan praktis untuk Pria dalam hal mengenakan aksesori adalah, tidak mengenakan perhiasan lebih banyak dari Wanita.
 
Memakai celana kepanjangan
Urusan celana juga harus ADers perhatikan, jangan sampai mengenakan celana yang tidak sesuai dengan Anda (kepanjangan) hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret. Bisa kan ADers siasati dengan melipatnya, jika lipatan tidak terlihat bagus, Anda bisa memotongnya.
 
Kaus ketat
Bukan zamannya lagi Pria memakai kaus ketat. Lagipula, memakai kaus ketat tidak akan membuat ADers para Pria terlihat seksi, malah jadi semakin aneh di mata Wanita. Dilansir dari cantiksehat, sebaiknya Pria menghindari kaus yang terlalu ketat dan menunjukkan lekuk tubuh.
 
Warna pink
Jika ADers para Pria ingin membuat Wanita terkesan dan ingin terlihat maskulin di mata mereka, sebaiknya gunakan pakaian dengan warna netral. Misalnya, hitam, putih, atau biru. Karena warna pink adalah warna feminin. Lagipula, warna ini sering dikaitkan dengan gaya berbusana Wanita yang lucu, imut, dan menggemaskan.
 
Skinny jeans
Siapa yang tidak mengetahui skinny jeans. Sekarang ini skinny jeans adalah model celana yang sedang ngetren. Banyak orang memakainya, sebagian besar sih wanita, tapi tidak jarang juga terlihat kaum Pria yang mengenakannya. Namun ternyata, menurut survei, banyak Wanita yang tidak menyukai Pria mengenakan celana terlalu ketat atau potongannya seperti celana Wanita. Bagi Wanita, Pria yang memakai model celana ketat ini tidak meperlihatkan kejantanannya.
 
Kemeja dirangkap dengan kaus
Jika ADers merasa keren mengenakan pakaian seperti ini, sebaiknya kini Anda berpikir lagi sebelum mengenakannya. Banyak Wanita menganggap, Pria yang berpenampilan seperti ini terlihat buruk. Sama halnya seperti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Mengenakan kemeja yang dirangkap dengan kaus juga membuat Pria terlihat seperti kedinginan.
 
Celana kedodoran atau model baggy
Celana jeans yang kedodoran akan membuat Wanita yang melihatnya menjadi ilfeel. Sebanyak 18 persen Wanita merasa celana tersebut tak cocok dikenakan pria. ADers para Pria sebaiknya menghindari jenis pakaian ini, sebab Anda akan terlihat pendek dan gemuk karena celana yang kedodoran. Selain itu, Wanita juga menganggap Pria yang memakai celana kedodoran atau baggy tampak tidak keren dan mereka mengaku jijik melihatnya.
 
Speedos
Celana pendek ketat yang biasa dikenakan untuk berenang ini banyak dikenakan Pria di seluruh dunia. Namun, 17 persen Wanita dari hasil jajak pendapat menyatakan tidak suka dan merasa risih melihat Pria mengenakan speedos.
 
Memakai sepatu kotor
Seperti yang telah dibahas tadi, Wanita pada umumnya sangat memperhatikan kebersihan. Jadi hal sepele seperti sepatu bisa saja merusak, hanya dengan melihat sepatu mereka akan tau ADers termasuk Pria yang suka kebersihan atau tidak.
 
kesalahan fashion mana yang sering ADers lakukan?
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!



Login untuk memberi komentar
There are 3 comment(s) for this Article
  1. No photo
    Maudy Putriana
    Member
    Paling benci liat cowok pake kaos ketat, skinny jeans, n pink.
    Minggu, 12 Mei 2013 00:04:01 wib

  2. No photo
    Toya San
    Member
    Wahhh,,banyak maunya ya wanita itu..hehehe
    Minggu, 28 April 2013 15:25:37 wib

  3. No photo
    Flyn
    Member
    Dan pake jeans yg lututnya dirobek :(
    Minggu, 21 April 2013 16:53:11 wib

Related Articles: